PENERBIT : PT. KUPAS LAKSANA INTERMEDIA
Direktur : Dede Darman, ST

Pemimpin Umum :
   Dede Darman, ST

Pemimpin Redaksi/Penanggungjawab: Dede darman

Pemimpin Perusahaan :
Abrol Huda
Wakil Pemimpin Perusahaan : Hariz Azka Maulana

Dewan Redaksi 
    H. Leonardi Harmainy, S.Ip Datuak Bandaro Basa
Drs. H. Syafrizal, MM
Zulfahmi, SE
Jaya Isman, S.E,. MM
Dede Darman, ST
Aliasmi Zesra, ST. MT
 Berry P
Hendrizon, SH
Pembina :
Yenita Yatim, S Sos,. M Pd
Redaktur Pelaksana : Putri Praleori
Koordinator Wilayah : Muslim, ST
Investigasi : Rudi Regard Alfiansyah Reynaldo Asrul
Admin / IT :
  Fuad Nabil Adzanil
Wartawan : Kota Padang : Kobe, Abrol Pulungan  Kabupaten/Kota Solok : Afrizal, ST, Erik, Sulaiman Kabupaten Dharmasraya : Yudi, Riko Hasibuan, Roni Hasibuan Kabupaten Sijunjung : James Merek, Bandi Kota Sawahlunto : Sri Utami, Novrizal Kaupaten Pesisir Selatan : Heykel Jaya Sunda Kabupaten Pasaman : Fajar Panomuan Ramadan, Veratika Kabiro Kampar: Almen Satra Dariatno, Kabupaten Tanah Datar : Yori Kota Bukittinggi & Padang Panjang : Cahyo


Kab.50 kota/Kota Payakumbuh (Kabiro)
 jeri Permana Putra
Kabupaten Agam : Azhar Makmur Kota Pariaman & Kab. Padangpariaman : Amrizal Kabupaten Kepulauan Mentawai : Teuku Atman Nathansyah, ST,. Robertus Rijuandi Kabupaten Pasaman Barat/Timur : AL Ikhsan Lubis Kabupaten Solok Selatan : Yogi Putra
Korwil Jakarta : Monteri Imam Kartadi Putra, ST,. SH,. M Kn
                                                                         Korwil Aceh : Ilyas, S Pd.I
Biro Riau : Fadly, Dany, Feri, Syafrial Pen
Biro Kepulauan Riau : Nurmayani, Fauzan
Biro Jambi : Sultan Riki
Biro Lampung : Misliati Rozak
Korwil. SUMATERA UTARA

Kabiro Kabupaten Aceh Singkil
Mardin
Wartawan

Alamat KANTOR PUSAT : Anduring Koto No 22, Kecamatan Kuranji, Kota Padang, Provinsi Sumatera Barat 
 Telp : – Hp/WA : +62 812-6633-5389

  SEPATAH KATA .
Media online www.kupasnews.com adalah portal berita online yang didedikasikan untuk keterbukaan informasi sesuai dengan UU No.14 Tahun 2008, dimana dalam portal berita ini setiap lembaga publik, baik itu instansi pemerintah maupun lembaga non pemerintah (NGO) bisa mempublikasikan profil, kinerja, ekspost kegiatan, dan laporan keuangan dari masing-masing lembaga ke masyarakat luas guna meningkatkan kepercayaan dan meningkatkan kredibiltas dan akuntabilitas.
www.kupasnews.com adalah hasil dari kolaborasi antara media dan teknologi.  Kebanyakan media online dibangun sebagai bagian dari pengembangan perusahaan media, atau dibangun oleh orang-orang media. Tetapi kupasnews.com justru dibangun oleh perusahaan teknologi yang terdiri dari orang-orang yang berkecimpung dalam dunia media, lebih dulu daripada ilmu jurnalistik. Berangkat dari pengalaman kupasnews.com yang berusaha menjadi a pure internet player — yaitu organisasi yang berfokus pada menyediaan layanan di internet yang bisa dinikmati oleh jutaan orang — dan kemudian bergeser menjadi perusahaan teknologi & media dengan fokus di entertainment, kini kami bergabung dengan orang-orang jurnalistik. Sinergi orang teknologi dan jurnalist maka itu lahirlah www.kupasnews.com.
Kami memang bukan, yang pertama tapi kita punya mimpi baru yakni bebas berkreasi dan beropini. Bagaimana menyajikan informasi yang sebenarnya dan enak dinikmati. Di world wide web (www) yang sangat luas, perlu ada informasi yang harus benar, cepat disajikan, cepat dapat diakses, akurat, dan bisa dipertanggungjawabkan.
Situs www.kupasnews.com adalah www organization, yaitu organisasi yang hidup di internet #orang-orangnya hidup, berkarya, bisa di-googling, dan diajak ngobrol di internet #bahkan menghidupi keluarganya dari internet. Internet hidup, berkembang, dan memberi inspirasi, di mana www.kupasnews.com menjadi bagiannya dan memberi kontribusi, terutama untuk internet Indonesia.
www.kupasnews.com adalah warna kebebasan dalam menyampaikan informasi, tidak terikat oleh paham tertentu atau kepentingan tertentu. Tetapi dasar yang putih (atau hitam, di saat tertentu) mendasari itikad untuk selalu ada di jalur yang benar, bukan seenaknya sendiri. Tujuannya adalah menjadi sebuah media yang bisa diakses jutaan orang melalui teknologi, tanpa batasan atau dibatasi, karena: Pers adalah lembaga control social sesuai dengan UU No 40 Tahun 1999 Tentang Pers.
Redaksi menerima sumbangan tulisan (Opini atau Artikel). Setiap tulisan yang dikirim ke redaksi WA 081266311593 hendaknya disertai dengan identitas dan mencantumkan nomor telepon/faximili.
PERHATIAN
§  Setiap Wartawan Media kupasnews (www.kupasnews.com) dalam menjalankan tugas peliputan dibekali Kartu Identitas (ID Card) atau Surat tugas serta terdaftar dalam Box Redaksi. Bagi yang tidak memilikinya, bukanlah wartawan kami dan segala tindak tanduknya yang merugikan pihak lain, diluar tanggungjawab kami, terimakasih.
§  Jika ada wartawan kami dan segala tindak tanduknya yang merugikan pihak lain. HARAP HUBUNGI NO TELP/ HP YANG ADA PADA KONTAK PERSON 


Next
Posting Lebih Baru
Previous
This is the last post.
 
Top