Evi Yandri Rajo Budiman, Wakil Ketua Komisi I DPRD Sumbar, juga Ketua FKAN Pauh IX, Kuranji. Diamanahkan saat ini sebagai Sekretaris DPD Partai Gerindra Sumbar. Sutan Malin Mudo



Padang, Kupas-news.com- Dinamika politik itu memang dinamis. Sewaktu-waktu bisa saja berubah, ibarat sebuah kapal mengaungi samudra kemanapun berlayar mesti sesuai kompas dan arah angin. Itulah yang diemban saat ini oleh Evi Yandri Rajo Budiman, ya jabatan Sekretaris DDP Partai Gerindra Sumbar  diamanahkan kepadanya oleh Bapak Prabowo Subianto. 

Sebagai pemimpin partai, tentunya bukanlah perkara mudah, apalagi partai besar besutan Menhan tersebut. Tentunya, berkat kepiawaian beliau dan perjuangan beliau yang selalu aktif ditengah- tengah masyarakat Sumbar memang cita-cita besar dari pucuk pimpinan. Bagaimana kehadiran partai Gerindra dapat dirasakan oleh masyarakat menuju Sumbar dan Indonesia Unggul. 

Saat dihubungi via Whatsapp, Rabu (22/7/2020) Evi Yandri Rajo Budiman yang saat ini sebagai wakil ketua komisi I DPRD Sumbar mengatakan, amanah yang diberikan ini akan dijalankan sebaik-baiknya, sesuai apa yang diharapkan oleh partai dan bapak Prabowo Subianto. Tentunya, sangatlah berat beban yang dipikul. Apalagi akan menghadapi pemilihan kepala daerah, Bupati, walikota dan Gubernur yang sudah didepan mata, ujarnya.

Maka dari itu, mari satukan visi-misi kita semua, saling bahu membahu, mulai dari simpatisan, kader partai maupun anggota legislatif se-Sumbar, agar apa yang di cita-citakan oleh pak Prabowo bisa terwujud, menjadikan Indonesia dan Sumbar lebih Unggul, ajaknya.

" InsyaAllah amanah ini akan dijalankan semaksimal mungkin, untuk arah perubahan yang lebih baik dan maju lagi," pungkas Evi Yandri RJB yang juga Ketua FKAN Pauh IX.

Terakhir, ucapan terimakasih yang sebesarnya kepada DPP dalam hal Ini Bpk. Prabowo Subianto, Sekjend Bpk. Ahmad Muzani dan seluruh jajaran pengurus DPP. Tak lupa, ucapan terima kasih kepada Bpk. Andre Rosiade dan jajaran pengurus DPD Sumbar atas kepercayaan dan amanah ini. Semoga Gerindra semakin maju dan jaya, imbuh Evi Yandri Rajo Budiman. (hr1)
 
Top