KH. Syeh Boy Lestari Dt. Palindih diberikan kalungan bunga kehormatan oleh ketua pembina Panti Azzahra Jannah Esneti, M. Pd saat melakukan kunjungannya, Rabu (15/7/2020). Sutan Malin Mudo


Padang, Kupas-news.com- Ketua Majlis Zikir Sumbar juga Ketua Persatuan Tarbiah  Islamiah (Perti) Sumbar  KH. Syeih Boy Lestari Dt. Palindih kunjungi Panti Asuhan Azzahra Jannah yang beralamat di Jalan  Imam Bonjol, Kawasan Atom Center, Rabu (15/7/2020). Saat kunjungan Boy Lestari membawa rombongannya.

Ketua Majlis Zikir menyarankan kepada walikota Padang untuk mencarikan tempat serta memfasilitasi panti ini. Jika untuk kebaikan ummat, apalagi anak yatim kita tidak takut untuk berbuat kebaikan, ujar KH. Boy lestari.

KH. Boy Lestari Dt. Palindih menambahkan, sesuai dengan agama bahwa anak yatim, piatu dan dhuafa selain kewajiban negara juga kewajiban kita selaku ummat muslim. Jika memberi bantuan, maka kepada yatim piatu akan lebih diberkahi oleh Allah SWT, sarannya.

" Apalagi, yang tinggal disini juga banyak anak luar daerah. Tentunya, semangat mereka untuk menuntut ilmu dalam serba kekurangan ini, nantinya menjadi aset bangsa yang sangat berharga," tegas Ketua Gebu Minang Sumbar ini.



Disampaikan oleh Ketua YBNI Irfan dan didampingi Ketua Pembina Panti Azzahra Jannah Esneti, kami atas nama pengurus Yayasan Bina Nusantara Isafat beserta pengurus Panti Asuhan Azzahra Jannah, mengucapkan selamat datang kepada Bapak KH. Syeih Boy Lestari Dt Palindih beserta rombongan di Panti Azzahra Jannah atas kepedulian dan perhatiannya.

" Kami do'akan agar Pak KH. Boy lestari semoga sehat selalu dan silahturrahmi ini terjalin lebih baik dan dapat meningkatkan bantuan baik dalam bentuk moril maupun materil untuk kemajuan panti beserta anak binaan yg ada di Panti Asuhan Azzahra Jannah Jl. Imam Bonjol No. 5A LT. II Atom centre," imbuh Irfan.

Salah seorang santri Panti Azzahra Jannah
Ayu meminta agar diberikan fasilitas seperti, lemari, kasur dan fasilitas lainya, supaya kami nyaman dan tenang dalam belajar, pintanya.

Bak gayung bersambut, keluhan santri tersebut langsung di jawab oleh KH. Boy Lestari dengan menjanjikan untuk memberi dan memfasilitasi kebutuhan seperti yang disampaikan oleh Ayu tersebut, ujar KH. Boy Lestari sembari diamini oleh seluruh anak Yatim piatu Azzahra Jannah. (hr1)

 
Top