Sekda Kabupaten Pasaman Barat Yudesri menjamu dan bersilaturahmi dengan perwakilan wartawan Pasaman didampingi oleh Kabid Humas Aprialdi Said. Ist


Pasaman, Kupasnews.com- Walaupun ditengah kesibukan kerja saat tatanan baru memasuki New Normal masa Pandemi Covid-19,  Sekretaris Daerah  Pasaman Barat Yusdesri, SIP, MSI,  jamu wartawan Pasaman di ruang kerjanya, Kamis (9/7/2020).

Kunjungan silaturrahmi perwakilan wartawan Pasaman yang dipandu oleh Kabid Humas Aprialdi Said ke Pasaman Barat disambut hangat dan penuh keakraban oleh Sekda Yudesri.

Saat silaturahmi tersebut Yudesri mengatakan, bahwa ia sangat berterima kasih  bersyukur sekali atas telah diresmikannya kantor Unit Kerja Kantor Keimigrasian (UKK) II Non TPI Agam di Lubuk Sikaping Kabupaten Pasaman yang diresmikan, Selasa (7/7/2020) kemaren.

" Dengan adanya kantor UKK ini di Lubuk Sikaping, maka masyarakat  yang akan mengurus paspor bisa lebih mudah, tidak perlu lagi ke Bukittinggi," ujar Yudesri.

Dikatakannya juga, keberadaan kantor UKK ini di Lubuk Sikaping  bisa dijadikan momentum untuk memperkuat  silaturrahmi antara masyarakat Pasaman dengan Pasaman  Barat juga saling menguntungkan bagi kedua daerah.

Selain itu kata Yudesri momentum untuk menambah hubungan silaturrahmi dan memperdekat jarak tempuh masyarakat Pasbar ke Lubuk Sikaping, dengan cara menyelesaikan jalan Tonang Talu secepatnya.

" Kalau jalan Tonang Talu diselesaikan dengan cepat tentu jalur transportasi masyarakat lebih dekat," ungkapnya.

Untuk Saat ini pengaspalan yang belum selesai tinggal 14 KM, untuk ia berharap agar jalan ini cepat selesai, anggota DPRD Provinsi  Sumbar yang berasal dari Dapil Pasaman - Pasbar  bisa memberikan pokok pikirannya untuk penyelesaian jalan tersebut. 

Sementara itu Kabid Humas Dinas Kominfo Pasaman Aprialdi Said mengucapkan terimakasih kepada Sekda Pasbar, Kabag. Protokol dan Komunikasi Pimpinan Yosmar Difia beserta jajarannya yang telah menyambut kedatangan dan jamuan yang penuh keakraban, kekeluargaan dan remixs  walaupun ditengah kesibukan kerja.

" Semoga silaturrahmi dan koordinasi kerjasama antar Pemkab Pasaman dan Pasaman Barat semakin lebih baik kedepannya," ujarnya. (fia/hr1)
 
Top