H. Ali Tanjung (Baret Biru) yang Juga Ketua DPC Partai Demokrat Pessel, menyatakan dukungan All Out untuk memenangkan HJ-HMD di pilkada Pessel. Foto saat H. Ali Tanjung mangantarkan Calon Gubernur Mulyadi-Ali Mukni. Sutan Malin Mudo


Painan, Kupas-news.com-- Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Pesisir Selatan beserta jajarannya atas instruksi DPP, H. Ali Tanjung resmi mengusung calon kepala Daerah Pessel  kepada pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Hendrajoni – Hamdanus (HJ-HMD) pada pilkada serentak 9 Desember 2020 mendatang.

H. Ali Tanjung menyampaikan, tidak kata ada lain bagi kader dan anggota DPRD Pessel Fraksi Demokrat, penggurus PAC Partai di Kecamatan harus All Out untuk memenangkan Hendrajoni dan Hamdanus, demi menuju Pessel Hebat dan religius.

” Ya, semua sudah melalui proses panjang, sesuai petunjuk dari DPP partai Demokrat, hingga akhirnya DPC Partai Demokrat Pessel jatuhkan pilihan ini, tentu kita berbesar hati menerima ini. Tugas kita bagaimana memenangkan pasangan HJ-HMD," tegas H. Ali Tanjung yang juga Anggota DPRD Sumbar, Minggu sore di Padang (6/9/2020).

Menurut Ali Tanjung, harus ada pemimpin yang tegas, berani, dalam memperjuangkan pembangunan dan membangun karakter generasi muda kearah yang lebih baik, berakhklakulkorimah, serta menanamkan nilai-nilai agama di Kabupaten Pesisir Selatan. itu semua lengkap pada Hendrajoni dan Hamdanus,” katanya.

Lagian, lanjutnya HJ merupakan sosok yang gencarnya melakukan pembangunan demi pembangunan di Pessel ditambah beliau petahana, tentu kematangan dan pandangannya terhadap kultur, budaya dan sosiologi masyarakat Pessel, tegasnya.

Sebagai partai pengusung Hendrajoni – Hamdanus, Ali Tanjung menghimbau dan mengajak kepada seluruh pendukung, fraksi DPRD Pessel, simpatisan dan relawan agar ikut menjaga keamanan, ketertiban dan kenyamanan selama kampanye.  Sehingga, terciptanya pemilu nan basudaro, pinta Ketua DPC Partai Demokrat Pessel ini. (hr1)
 
Top