Limapuluh Kota – Kupas-news.com - Pemerintah menggelontorkan berbagai skema bantuan untuk membantu masyarakat selama pandemi Covid-19, dana triliunan rupiah itu dikucurkan untuk program jaring pengaman sosial, juga termasuk dari anggaran Dana Desa, untuk membantu penanganan dan meringankan beban masyarakat untuk bantuan Covid-19 ini,

Berbagai bantuan ini diharapkan bisa meringankan beban masyarakat yang ekonominya terdampak pandemi.
Selain itu, pemerintah mengharapkan bantuan ini kembali bisa mendongkrak perekonomian yang tumbuh minus.

Nagari Taram bersama Dinas Kesehatan Kabupaten Limapuluh Kota, Selasa (22-09-2020), berikan bantuan sembako, yang telah dianggarkan dari Dana Desa bagi masyarakat yang terpapar Covid-19, yang diharuskan untuk isolasi madiri.

Wali Nagari Taram Defrianto Ifkar, melalui Seknag Nagari Gusnedi bersama Dinas Kesehatan Kab. Limapuluh Kota dan perangkat Nagari Taram lainnya, hari ini Selasa (22-09) kunjungi rumah warga yang sedang isolasi mandiri untuk salurkan bantuan berupa sembako.

Seknag Nagari Taram, Gusnedi menjelaskan, “Bantuan yang telah di anggarkan dari Dana Desa ini, untuk membantu masyarakat yang di isolasi mandiri, bantuan tersebut berupa Sembako, berupa beras, telur, minyak, sarden, gula, roti dan susu, “Mudah-mudahan dengan bantuan sembako ini, dapat meringankan beban keluarga mereka” ujar Gusnedi.

Disela itu, Kepala Jorong Herry prianof juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada pemerintahan Nagari Taram bersama Dinas Kesehatan Kabupaten Limapuluh Kota, yang selalu peduli dan berbagi dalam segala layanan untuk masyarakat, terutama upaya untuk memutus mata rantai Covid-19 ini, mudah-mudahan dengan upaya kita bersama mata rantai virus ini dapat kita atasi.imbuh kepala jorong yang di kenal ramah senyum ini.(*)

 
Top