H. Ali Tanjung ketua tim pemenang HJ-HD yang juga anggota DPRD Sumbar, didampingi Robi Binur anggota DPRD Pessel saat berkunjung ke Siguntur Mudo bersama calan Bupati Hendrajoni. Sutan Malin Mudo


Pessel, Kupas-news.com- Semakin dekatnya masa pencoblosan pilkada, Hendrajoni sang petahana di dampingi oleh Ketua DPD Partai Demokrat Pessel H. Ali Tanjung, SH yang juga Ketua tum pemenang dan didampingi Robi Binur Anggota DPRD Pessel terus tingkatkan tali silaturrahmi hari ini, Senin (26/10/2020) bertemu dengan sanak saudara di Nagari Singuntur, Kampung koto, Kecamatan Koto Xl Tarusan.

Dikatakan H. Ali Tanjung Giat kita kali ini di Kecamatan Koto XI Tarusan dilaksanakan di 4 titik pertemuan, antara lain  Nagari Batu Hampar Selatan, Nagari Barung-Barung Balantai, Nagari Duku dan Nagari Siguntur Mudo.

Kita mengapresiasi antusiasme saudara-saudara kita yang memberikan dukungan dan kehadirannya menyambut kedatangan Hendrahoni, Ujar Ali Tanjung yang juga anggota DPRD Sumbar.

Salah satu tokoh masyarakat, saudaraku Pak Risman mengatakan, masyarakat mengapresiasi kebijakan yang telah dilaksanakan HJ, beliau tetap konsisten mengembangkan fasilitas umum dan membangun Kecamatan Koto Xl Tarusan diantaranya Pembagunan Irigasi Sawah Laweh yang sebentar lagi akan rampung.

Kemudian, pembagunan jalan Kawasan Mandeh, Puskesmas, bedah rumah lebih kurang 800 unit, bantuan biaya pemasangan listrik gratis, bantuan jamban gratis dan banyak bantuan lainnya, pungkas Risman.

Lebih jauh dipaparkan H. AT baru - baru saat banjir bandang melanda Nagari Singuntur Mudo, anggota DPR RI ibu Hj. Lisda Hendrajoni turun langsung kelapangan memberikan bantuan untuk saudara-saudara kita di sana.

" Kita juga mendengarkan aspirasi masyarakat tentang kebutuhan Pembagunan Jalan, irigasi dan pembagunan Pasar Barung-Barung Balantai yang akan dilaksanakan tahun 2021 ini," imbuh alumni Gontor ini.

Sementara itu, Calon Bupati Hendrajoni mengatakan, Banyak aspirasi masyarakat khususnya Kecamatan Koto Xl Tarusan yang kita serap, tentunya untuk mewujudkan itu semua kita perlu melanjutkan 1 (satu) periode lagi. 

" Bersama Calon Wakil Bupati saya, Hamdanus insyaallah kita lanjutkan pembangunan infrastruktur dan sumber daya manusia di Pesisir Selatan ini," tegas HJ.

Hendrajoni melanjutkan, kita juga menyampaikan kepada dunasanak kita semuanya di Kecamatan Xl Tarusan ini untuk tetap berpolitik baik tidak menyebarkan hoax yang dapat memecah belah masyarakat.

Kita semua memiliki tujuan  yang sama untuk menjadikan Kabupaten Pesisir Selatan menjadi lebih maju lagi ke depannya. Mari bersama-sama, bersatu untuk mewujudkannya, ujar HJ berpesa. (hr1)

 
Top