Limapuluh kota - Kupas-news.comKasus positif Covid-19 di Kabupaten Lima Puluh Kota pertanggal 27 Oktober 2020 ada penambahan warganya yang positif Covid-19, sebanyak lima orang. Dengan penambahan tersebut, jumlah kasus positif Covid-19 di Kabupaten Lima Puluh Kota menjadi 184 orang.

Juru bicara Covid-19 Kabupaten Lima Puluh Kota Fery Chofa saat ditemui diacara peringatan Hari Sumpah Pemuda ke 92 di rumah dinas Bupati, Rabu 28 Oktober. Kepada media Ferry Chofa sampaikan, pada hari kemaren 27 Oktober ada penambahan kasus positif warga kita.

Penambahannya ada sebanyak 5 orang, ada dari klaster perkantoran dan mahasiswa. Adapun lima orang tersebut Fery Chofa sampaikan pertama, inisial IY, perempuan 32 tahun alamat Kubu Gadang Taeh Baruah Staf Bawaslu 50 Kota. Kedua NF, perempuan 19 tahun alamat Jorong Sikabu-kabu Tanjuang Haro Sikabu,relawan Yayasan Amal Muslim Care di Bukittinggi.

Selanjutnya FLS perempuan 33 tahun jorong lubuak batingkok nagari Lubuak Batingkok, kariawan PLN Tanjuang Pati. Keempat inisial BS perempuan 20 tahun jorong Kapalao Kota Nagari Koto Tangah Simalanggang, mahasiswa. Terakhir inisial SWF perempuan 31 tahun jorong Padang Ambacang Nagari Situjuah Banda Dalam kariawan BRI Unit Kadut.

Sementara untuk kesembuhan pada hari kemaren Fery Chofa katakan ada 9 orang, total untuk kesembuhan menjadi 124, meninggal dunia 9 orang. Untuk zonasi dalam minggu ini, yang ditetapkan oleh Propinsi berada di zona oranye.

Kepada semua masyarakat Fery Chofa menghimbau dan mengajak, mari kita patuhi protokol kesehatan dan selalu rajin cuci tangan, pakai masker dan hindari kerumunan banyak orang.

 
Top