Padang-kupas-news.com- Ditengah situasi pencegahan penyebaran virus covid-19 yang beberapa bulan belakangan ini yang melanda, baik tingkat Nasional maupun Internasional. Lanud Sutan Sjahrir terus berperan aktif dengan meningkatkan ketahanan pangan dengan memampaatkan lahan kosong, salah satunya menanam tanaman yang dapat dikomsumsi untuk masyarakat disekitar Lanud, misalnya menanam kacang tanah.

Alhasilnya dengan penuh kesabaran dan penantian beberapa bulan ini, prajurit Lanud Sutan Sjahrir telah memetik hasilnya dengan panen kacang tanah tersebut.

Komandan Lanud Sutan Sjahrir, Kolonel Nav Medi Rachman, S.E., MBA Avi Mgt, MMOASc, Ph.D., yang didampingi oleh beberapa Perwira, Bintara, Tamtama serta Pegawai Negeri Sipil Lanud Sutan Sjahrir ikut serta memanen kacang tanah yang bertempat dilahan kosong Lanud Sutan Sjahrir. Rabu (04/11/2020).

Komandan Lanud berharap, dengan panen kacang tanah kali ini dapat membantu dan menambah perekonomian baik perekonomian anggota sendiri maupun masyarakat yang berda disekitar Lanud.

(Humas)

 
Top