Zulhardi Z. Latif, SH, MM (tengah) Anggota DPRD Kota Padang, menyalurkan bantuan sembako bagi relawan Covid-19 dari Anggota DPR RI Darul Siska di daerah Kuranji-Pauh, Padang. Sutan Malin Mudo


Padang, Kupas-news.com- Pandemi Covid-19 terus melanda di Kota Padang. Uapaya meringankan beban masyarakat yang kena dampaknya Zulhardi Z Latif, SH. MM Anggota DPRD Kota Padang Menyerahkan Bantuan Covid-19 dari Kementerian Kesehatan RI Melalui Anggota DPR RI Darul Siska Fraksi Golkar.

Saat memberikan bantuan , Buya Zulhardi Z. Latif mengatakan, bantuan sembako yang di serahkan hari ini adalah bantuan untuk relawan Covid-19 yang ada di Sumatera Barat yang sudah berjuang untuk memutuskan mata rantai penularan dan penyebaran covid-19.

" Saya hanya mewakili untuk myerahan atau menyalurkan bantuan ini dari Bapak Darul Siska Anggota DPR RI dari fraksi Golkar yang mana bantuan ini berasal dari kementerian kesehatan RI," pungkas Zulhardi yang biasa di sapa Buya ini, Minggu (8/11/2020)

Buya Zulhardi yang di tujuk untuk penyaluran bantuan ini memang sudah pas, karena beliau anggota DPRD Kota Padang yang berasal dari Kecamatan Kuranji-Pauh. Sudah barang tentu beliau lebih mengetahui mana masyarakat yang memang terjun dalam memutuskan penyebaran virus covid-19 yang ada di daerah Kuranji-Pauh.

Amanah yang ia terima dari bapak Darul Siska, agar tidak salah sasaran makanya saya terjun langsung menyerahkan bantuan sembako ini ke relawan. Meskipun tidak banyak, hanya 180 paket namun bisa meringankan beban sebahagian masyarakat yang ada di Kecamatan Kuranji-Pauh.

"Alhamdulillah bantuan ini sudah kita salurkan kepada seluruh relawan Covid-19 yang ada di Kecamatan Kuranji-Pauh, dengan bantuan ini tentunya kita berharap bisa membantu meringankan beban relawan yang sudah berjuang bersama pemerintah untuk memutuskan mata rantai penularan covid-19 di Sumatera Barat khususnya Kota Padang," ujar Buya yang juga Ketua IPSI Kota Padang.

Buya melanjutkan, melalui bantuan ini kita berharap bisa menjadi sitawa sidingin bagi mereka. Kemudian, dengan turunnya bantuan ini, para relawan Covid-19 sangat senang sekali.

Terakhir, kepada seluruh relawan Covid-19 yang ada di Kecamatan Kuranji-Pauh, jangan pernah lelah untuk berpartisipasi dalam membantu pemerintah untuk memutuskan penyebaran virus covid-19 di Kota Padang, ajak Buya sembari memotifasi. (hr1)

 
Top