Rapat Konsolidasi Partai Gerindra untuk memenangkan NA-IC sebuah harga mati dan marwah Gerindra. Berjuang dan memenangkan dengan semangat bersama kunci kemenangan ditegaskan Sufmi Dasco Ahmad. Sutan Malin Mudo


Sumbar, Kupas-news.com- Perjalanan safari politik selama dua hari, Kamis -Jum'at (12/11/2020) di Ranah Minang Sandiaga Salahudin Uno dalam rangka menyapa masyarakat Sumatera  Barat sekaligus mengobati kerinduan warga dengan sosok yang bersahaja begitupun sebaliknya.

Tujuan utama tim DPP Gerindra menyapa Sumbar juga memberikan dukungan dan krmenangan Nasrul Abit-Indra Catri (NA-IC) dalam Pilkada Sumatra Barat (Sumbar), pertarungan politik kali ini sebuah harga mati bagi Partai Gerindra. 

Dalam sambutannya, Ketua Harian DPP Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad, menyampaikan bahwa Sumbar merupakan halaman depan Gerindra. Karena itu, semua kader partai tersebut harus habis-habisan untuk memenangkan NA-IC.

“Kemenangan NA-IC adalah marwah Pak Prabowo. Semua harus bergerak. Perang ini harus dimenangkan,” katanya dalam Rapat Konsolidasi Daerah Pemenangan Pilkada Serentak 2020 di Hotel Axana, Padang-Sumbar, Kamis (12/11/2020)

Sufmi menegaskan bahwa semua kader harus solid, tidak main-main dan mementingkan ego pribadi. Ia melarang kader, terutama anggota dewan dari Gerindra baik Propinsi maupun Kabupaten dan Kota jangan keluar kota mulai hari ini hingga selesai pemilihan, tegas Sufmi.

“Jangan ada ego pribadi. Saya minta anggota DPRD, Kader maupun seluruh sayap jangan mutar-mutar gak jelas. Kawan-kawan harus ada di titik pertempuran, bergerak sampai ke kampung-kampung kapan perlu door to door,” pintanya menegaskan.

Sementara itu, Wakil Ketua Dewan Pembina Sandiago S Uno mengatakan, kami datang ke Sumbar menitipkan pesan dari bapak Prabowo Ketum Gerindra. Beliau juga menyampaikan salam untuk masyarakat Sumbar. 

Kemudian, bapak Prabowo juga menitipkan Pasangan Nasrul Abit- Indra Catri (NA-IC), semoga di menangkan, jika ingin Sumbar lebib maju dan unggul. Semoga masyarakat Sumbar juga siap memperjuangkan dan memenangkan pasangan NA-IC, pesannya yang disampaikan Sandiaga  Uno.

Menurutnya, kemenangan NA-IC merupakan semangat bagi Gerindra. Sebaliknya, kekalahan NA-IC akan meredupkan semangat juang Gerindra se-Indonesia.

“Marwah Probowo harus kita jaga. Dua kali masyarakat Sumbar mengamanahkan Pak Prabowo saat pilpres. Dukungan itu harus kita jaga, harapan kita semoga suara pilpres kemaren juga diberkan ke NA-IC," ujar Sandiago Uno.

Sementara itu, Ketua DPD Gerindra Sumbar Andre Rosiade yang juga Anggota DPR RI Dapil Sumbar I, mengatakan bahwa masyarakat Sumbar dua kali memberikan kepercayaan penuh kepada bapak Prabowo. Menurutnya, kepercayaan itu harus dipertahankan dengan cara melayani, membela, dan hadir di tengah-tengah masyarakat.

“Apalagi saat pendemi Covid-19 ini, kita harus hadir, berikan bantuan tanpa administrasi yang berbelit-belit. Saat inilah Gerindra hadir dan itulah yang membuat NA-IC dipilih,” imbuh Andre yang begitu peduli di Ranah Minang.

Andre Rosiade, melanjutkan bahwa karena waktu pencoblosan makin dekat, Gerindra sebagai pemenang pemilu di Sumbar mempertaruhkan segalanya untuk kemenangan NA-IC.

“ Mari kita bergerak dan berjuang bersama-sama.  Jangan ada lagi yang meninggalkan Sumbar. Kita harus memenangkan Pilgub Sumbar,” tegas Andre

Terakhir, bagi anggota DPRD se Sumbar dari Fraksi Gerindra, tidak ada berleha-leha dan wajib memenangkan NA-IC. Jika masih ada yang tidak bergerak, sesuai instruksi DPP maka siap-siap sanksi, pesan Andre dengan nada tegas.

Hadir saat rapat konsolidasi, Sufmi Dasco Ahmad, Sandiaga S Uno, Ade Rizki Pratama, Andre Rosiade, Evi Yandri RJB, Supardi, NA-IC dan seluruh calon kepala daerah dari Gerindra, anggota DPRD Kabupaten/Kota, Ketua PDC se Sumbar dan kader maupun simpatisan. (hr1)

 
Top