Padang-kupas-news.com- Pokdarkamtibmas Sumatera Barat ikut membantu tugas kepolisian. Terutama dalam menciptakan suasana tetap kondusif di malam pergantian tahun, adanya Pokdarkamtibmas, Polri sangat terbantu untuk menciptakan situasi yang kondusif di Sumbar. 

Organisasi ini dibentuk bukan sebagai unit usaha, bukan milik golongan dan tujuan politik. Tujuan dari Pokdarkamtibmas adalah mewujudkan ketertiban keamanan masyarakat, dalam rangka memback up tugas polisi.

Ketua Pokdarkamtibmas Triski mengatakan, mengimbau kepada seluruh lapisan masyarakat untuk mematuhi maklumat kapolri dan memanfaatkan kesempatan untuk menjadi pahlawan dengan berkegiatan dirumah saja untuk menghindari keramaian. imbuhnya, 31/12/2020.

Sementara itu Dirbinmas Polda Sumbar Jhoni Soeroto megatakan, untuk semua lapisan masyarakat agar tetap di rumah karena virus covid-19 ini belum berakhir dan malam pergantian tahun baru ini bukan budaya kita, katanya.

Keberadaan Pokdarkamtibmas dapat membantu tugas Polri dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. tutupnya.

Abrol




 
Top