Drs. H. Muhidi, MM anggota DPRD Kota Padang Fraksi PKS dipercaya sebagai Dewan Pembina DPC LPM Padang Timur. Sutan Malin Mudo


Padang, Kupas-news.com- Anggota DPRD Kota Padang Dapil Padang Timur-Selatan, Fraksi PKS H. Drs. Muhidi dipercayakan sebagai Dewan Pembina DPC LPM Kecamatan Padang Timur masa bakti 2020-2025.


Pada kesempatan itu, H. Muhidi mengatakan, dengan keberadaan LPM Kecamatan dan kelurahan, sehingga meringankan kinerja kami di dewan. Sebab, LPM khususnya kelurahan lebih memahami akan kebutuhan masyarakat, sehingga sinersitas dengan data yang jelas. Maka pembangunan akan tepat sasaran, bebernya beberapa hari lalu saat pelantikan DPC LPM Padang Timur.


" Kedepan, kami akan sinergikan dan singkronisasi dengan LPM untuk me-recovery ekonomi kerakyatan di masa pandemi Covid-19 ini," ujar Muhidi.


Politisi senior PKS ini melanjutkan, nantinya LPM keluruhan yang turun kelapangan mendata, mencek segala persoalan-persoalan dilapangan. Baik itu pembangunan maupun kebutuhan masyarakat lainnya. Nantinya, LPM Kelurahan berkoordinasi dengan DPC LPM dan diteruskan ke Camat. Baru nanti, pihak kecamatan bersinergi dengan dewan untuk melanjutkannya agar dibahas guna di skala prioritasnkan, tegasnya.


Ia berharap, sinergis dan kerjasama yang apik semuanya agar apa-apa yang dibutuhkan oleh masyarakat bisa kita akomodir. Namun, yang menjadi skala prioritas kita adalah peningkatan pembangunan infrastruktus, pembangunan ekonomi kerakyatan. 


" Alhamdulillah, untuk pembangunan saat ini pihaknya dengan pemko telah mengalokasikan anggaran sebesar 13 Miliyar untuk pembangunan kantor camat yang representatif guna kemyamanan masyarakat dalam berurusan,' imbuh Anggota DPRD Padang 3 periode ini. (hr1)

 
Top