Limapuluh Kota, Kupaspost.com SMAN 1 Harau mulai efektifkan kegiatan PBM tatap muka dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang ketat termasuk sosialisasi dan penerapan 3M dilingkungan sekolah pada awal Januari lalu.


"Dalam meningkatkan disiplin pada pelaksanakan hal tersebut, di SMAN 1 Harau telah di bentuk tim pengawas yang beranggotakan 7 orang yang bertugas memantau di setiap kelas dan lingkungan sekolah", terang Drs. Afrizal kepala SMAN 1 Harau kepada wartawan di ruang kerjanya. (28/01)

Ditambahkan lagi bahwa tim pengawas sekolah dalam ini telah bekerjasama dan berkoordinasi dengan tim Satgas Covid-19 kabupaten 50 Kota, tim PMI serta Palang Merah Remaja.

"Alhamdulillah sampai saat ini semua warga sekolah negatif Covid-19. Setiap tamu yang masuk lingkungan sekolah di periksa ketat dan mesti mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah dan menghindari penyebaran covid yang berasal dari eksternal sekolah.



Diharapkan kepada semua komponen yang ada di SMAN 1 Harau bisa saling menjaga dan mematuhi protokol kesehatan serta saling mengingatkan sekiranya ada yang melanggar.

Semoga dengan menjaga ketentuan ini kita dapat mengadakan PBM tatap muka di SMAN 1 Harau dengan aman dan lancar kedepannya", ucap Drs. Afrizal. (JPP)


 
Top