DPC Gerindra Kota Padang merayakan HUT ke-13 tahun secara virtual. Sederhana dan melaksanakan protokol kesehatan. Sutan Malin Mudo


Padang, Kupaspost.com- Memasuki usia ke-13 tahun Partai Gerindra besutan Menhan selalu memberikan perhatian penuh kepada masyarakat Indonesia. Namun, pelaksanaan HUT kali ini dirayakan secara sederhana melalui zoom meeting atau virtual bersama Ketua Umum H. Prabowo Subianto.

Hal itu, terlihat saat kunjungan media Kupas ke kantor Dewan Pimpinan Cabang Kota Padang, yang dihadiri oleh Ketua Syafrial Kani, SH Dt. Rajo Jambi. Sekretaris Ir. Erizal Syaf dan seluruh anggota DPRD Kota Padang. Peringatan HUT diawali dengan lagu Indonesia Raya secara serentak seluruh Indonesia.

Syafrial Kani, SH mengatakan, sesuai dengan tema kita bahwa Memperkuat diri membangun negri. Artinya, setiap kader Partai Gerindra harus kuat, kokoh dan mandiri supaya kita sama-sama bisa membangun negri tercinta ini.

" Salah satu wujud pengabdian DPC Gerindra Padang melakukan anjang sana ke 5 panti asuhan yang ada di Kota Padang ini. Ini juga sesuai imbauan Ketum bahwa Partai Gerindra harus memperhatikan dan mengayomi generasi muda, khususnya anak-anak panti asuhan," ujar Syafrial Kani yang juga Ketua DPRD Kota Padang.

Syafrial Kani melanjutkan, kami (Gerindra-red) memiliki tekad dan berkomitmen bisa hadir ditengah-tengah masyarakat bawah. Untuk itu, Gerindra siap menjawab dan memberikan solusi setiap persoalan masyarakat, bangsa dan negara tercinta ini, imbuhnya.

Hal senada juga ditambahkan Sekretaris Ir. Erizal Syaf, beliau mengatakan, setelah pelaksanaan HUT secara virtual dan sangat sederhana dan diikuti oleh 34 Propinsi dan DPC se Indoneaia, namun tidak mengurangi arti dan makna sebuah perjuangan ditengah pandemi ini. 

Ia melanjutkan, dalam amanatnya Ketum Partai Gerindra H. Prabowo Subianto mengamanahkan agar partai Gerindra hadir dan menjawab segala kebutuhan serta persoalan ditengah-tengah masyarakat. Seperti, persoalan pendidikan, nelayan, buruh dan semua pedagang.

" Salah satu kerja nyata ialah, persoalan yang baru-baru ini muncul di Kota Padang terkait Surat Edaran Dinas Pendidikan yang sangat memberatkan para orang tua. Berkat upaya bersama para anggota DPRD Padang jeli melihat dan sangat memberatkan orang tua. Maka, dipanggil Kadisdik. Alhamdulillah, akhirnya SE tersebut ditarik kembali," tegas Alumni Pertanian Unand ini.

Apalagi dimasa pandemi ini, masa sulit dan perekonomian susah. Maka dari itu, partai Gerindra hadir menjawab dan memberikan solusi untuk mengatasi segala persoalan masyarakat kita dengan bergotong royong dan azas kebersamaan, pungkas Sekretaris DPC Gerindra Padang ini kepada media.

" Dengan harapan, Gerindra hadir ditengah-tengah masyarakat dan masyarakat mencintai Gerindra. Partai Gerindra hadir dan siap melayani masyarakat dengan niat yang baik," ujar Erizal penuh harapan. (Hr1)

 
Top