Jajaran Direksi Perumda AM Kota Padang, menyambut rombongan Perumda AM Tirta Muaro Bungo Jambi. Dalam kunjunganya kali ini, mereka melakukan studi tiru tentang sistem teknologi informasi yang diterapkan di Kota Padang. Ist/Sutan Malin Mudo



Padang, Kupaspost.com- Jajaran Direksi Perusahaan Daerah (PERUMDA) Air Minum Kota Padang, bertempat Jalan H. Agus Salim No. 10, lantai II. Kedatangan Direksi Perumda AM Muaro Tebo Jambi beserta rombongan langsung disambut oleh jajaran Direksi dengan senang hati, Selasa, (23/2/2021).

Rombongan yang dipimpin langsung oleh Dirut Perumda AM Muaro Tebo, Bapak Budhi Irawan ini bermaksud untuk study banding terkait Sistem Teknologi  Informasi dalam hal Billing System, Catat Meter dan Akuntansi yang telah diterapkan dan juga sudah tiga kali mendapatkan Awar Perumda AM Kota Padang dari pusat.

Dalam kesempatan ini, Direktur Utama Perumda Air Minum Kota Padang, Hendra Pebrizal yang juga Ketua PD Perpamsi Sumbar ini mengucapkan selamat datang dan terimakasih kepada Direktur Utama Perumda AM Muaro Tebo dan rombongan, yang telah memilih dan menjadikan Perumda Air Minum Kota Padang sebagai tempat Study Tiru dalam hal Sistem Teknologi Informasi. 

Lebih jauh dipaparkan Hendra, pemanfaatan teknologi informasi merupakan keharusan diera digital saat ini, karena tuntutan pasar adalah kecepatan layanan.

" Oleh karena itu, Perumda AM Kota Padang selalu memberikan kemudahan-kemudahan bagi pelanggan dengan memanfaatkan kecanggihan teknologi saat ini," pungkas Hendra Pebrizal dihadapan tamu.

Hendra Pebrizal berhrap, semoga hal-hal yang telah  didiskusikan pada hari ini, bisa membantu peningkatan kinerja operasional dan layanan kepada pelanggan di Perumda AM Muaro Tebo Jambi melalui pemanfaatan Sistem Teknologi Informasi yang berkembang saat ini.

Sementara  itu, Dirut Perumda AM Tirta Muaro Tebo Budhi Irawan mengatakan, terimakasih atas sambutan hangat dari jajaran Direksi Perumda AM Kota Padang. Kami melihat, begitu bagusnya pelayanan maupun sistem teknologi informasi yang diterap. Sehingga layak dan patut meraih penghargaan serta layak pula dan patut rasanya kami melakukan studi banding ke Kota Padang ini. (Hr1/rel)


 
Top