Kapolsek Padang Selatan, AKP Ridwan, berserta jajarannya melakukan goro membersihkan arena bermain anak-anak dan poskamling bersama warga. Ist/@rie Sutan Malin Mudo



Padang, Kupaspost.com- Polri selalu hadir untuk masyarakat dengan kebersamaan masyarakat kelurahan Sebrang Palinggam, Kecamatan Padang Selatan dan seluruh anggota Polsek Padang Selatan melaksanakan goro bersama membersihkan tempat bermain anak-anak dan poskamling di Kelurahan Sebrang Palingam-Kota Padang, Sabtu (13/3/2021).

Kegiatan tersebut juga diikuti oleh lurah Sebrang Palingam Suardi, S. SOS, Babinsa Rikci Saputra, ibu Rw05 Alneli serta Ibu Rw03 Leni dan bersama warga Kelurahan Sebrang Palinggam.

Lokasi goro bersama berada di belakang musholla Muhassabah Rt05/Rw03 Kelurahan Seberang Palinggam Kecamatan Padang Selatan. Kegiatan goro bersama dan apel pagi di Kelurahan Sebrang Padang. 

Gotong royong di pimpinan langsung oleh Kapolsek Padang Selatan, AKP Ridwan S, Ag, MH dengan masyarakat dan Perangkat Kelurahan Seberang Palinggam untuk membuat Taman Nagari Tageh Pendidikan.

Giat seperti ini kami siap membantu warga semua yang ada di Kec. Padang Selatan selagi untuk kebersamaan dan dapat di manfaatkan oleh warga bersama. Kami jajaran Polsek Padang Selatan hadir untuk warga, ujar Kapolsek AKP Ridwan. S.Ag, MH. 

" Ini merupakan bentuk kebersamaan warga dekat dengan polri berkat aktifnya Bhabinkamtibmas Kelurahan Sebrang Palingam Aipda Oyong Liza,". Ujar Putra Sebrang Palinggam ini.

Giat goro bersama membersihkan kampung kelurahan Sebrang Palinggam ini sering di lakukan setiap hari Sabtu dan Minggu, ujar Oyong Liza. 

" Kegiatan goro bersama ini juga bisa membuat kita nyaman, sehat, bersih, menanamkan rasa sosialitas serta terhindar dari penyakit dan virus Covid-19," beber Oyong Liza.

Kemudian, Alneli Ketua  RW05 mengatakan,   poskamilng kita menjadi bersih dan rapi, tempat bermain anak-anak terawat dan terjaga, pungkas Alneli.

Warga kelurahan sebrang palinggam menucapkan terima kasih kepada Kapolsek Padang Selatan AKP Ridwan. S.Ag. MH yang juga putra terbaik Sebrang Palinggam dengan sumbangsih dan tenaga serta bisa mengarahkan seluruh personil polsek untuk berperan dan telah ikut goro membersihkan kampung Kelurahan Sebrang Palingam, Ujar salah satu warga. (Hr1/rel)

 
Top