Dirut Perumdam Kota Padang Hendra Pebrizal, S. Sos, MM didampingi Ka. SPI Alfitra, SE beserta Noviardi Zein, S. Sos, MH saat kunjungan ke BPKP Perwakilan Sumbar. Rombongan disambut langsung Oleh Kepala BPKP Dessy Andin. Humas


Air Pacah, Kupaspost.com- Direktur Utama Perumda Air Minum Kota Padang Hendra Pebrizal, S. Sos, MM didampingi Kepala SPI Alfitra berkunjung ke Kantor BPKP Perwakilan Provinsi Sumbar.

Kegiatan kunjungan orang nomor satu di Perumda AM Kota Padang tersebut dalam rangka untuk berdiskusi tentang  rencana Penandatanganan Komitmen GCG untuk Perusahaan Air Minum se Sumatera Barat bersama Gubernur dan BPKP (30/08/21) Senin siang.

Dalam kesempatan ini, Dirut Hendra Pebrizal disambut langsung oleh Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Sumbar Ibu Dessy Andin.

Dalam pertemuan singkat ini, pada dasarnya  BPKP Perwakilan Provinsi Sumbar  menyetujui rencana Penandatangan Komitmen ini.

BPKP Sumbar menyerahkan semua rencana pelaksanaannya kepada Perumda  Air Mimum Kota Padang, karena Dirut Perumdam Kota Padang yang juga Ketua Ketua Pimpinan Daerah Perpamsi Sumatera Barat. 

Dalam kunjungannya, Dirut Hendra Pebrizal mengatakan, dalam 2 tahun terakhir Perumda Air Minum Kota Padang sudah mulai menerapkan prinsip-prinsip GCG di Perumdam Kota Padang sendiri.

" Ya, salah satunya proses rekruitmen pegawai, kita sudah terapkan," terangnya.  

Kita berharap, lanjut Hendra semoga hal ini segera terlaksana dan Perumdam Kota Padang serta PDAM lain di Sumatera Barat dapat ikut berpartisipasi dalam penerapan GCG di lingkungan masing-masing, pintanya. (Hr1/hms)

 
Top