Ayo Vaksinasi gratis untuk meningkatkan Sistem imun tubuh agar terhindar dari Covid-19. @rie Sutan Malin Mudo


Padang, Kupaspost.com- Dalam rangka menyehatkan anak bangsa juga menjalankan program pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran wabah Covid-19 di bumi pertiwi ini, khususnya di Kota Bingkuan, Dewan Pimpinan Cabang Partai Gerindra mengadakan Vaksinasi secara gratis selama tiga hari dimulai Jum'at 3 sampai 5 September 2021 di Kantor DPC Gerindra, Jalan Azizi, Kota Padang.

Saat dihubungi media ini, Sekretaris DPC Gerindra Kota Padang Ir. H. Erizal Syaf mengatakan, Vaksinasi ini  sebagai bentuk aksi nyata dari Gerindra untuk memutuskan mata rantai Covid-19 di Kota Padang. Dimana saat ini sama-sama kita tahu bahwa kondisi wabah belum melandai.

" Mengingat Kota Padang dan Sumbar secara umumnya masih dalam masa PPKM level 4. Jadi, Vaksin ini salah satu upaya untuk memberikan ketahan sistem imun tubuh atau herd imunty of human agar terhindar dari penularan," pungkas Erizal Syaf.


Lanjut Erizal, Bagi masyarakat umum cukup membawa fotokopi KTP saja dan vaksinya diberikan secara gratis.

Untuk itu, kepada masyarakat Kota Padang dihimbau untuk komitmen dan melaksanakan program pemerintah dalam hal vaksinasi ini, tujuannya agar cepat terputusnya penyebaran Covid-19 ini, imbaunya.

" Kami mengajak, bagi yang belum divaksin, ayo datang ke Kantor Gerindra. Sebab, vaksin ini dapat membetengi dirinya dari segala virus yang ada," ujar Erizal sembari mengajak.

Gerindra hadir ditengah-tengah masyarakat agar mereka yang sudah divaksin memberikan kekebalan sistem imunnya atau herd imunity, seingga masyarakat terjamin bagi kesehatan tubuhnya. (Hr1)

 
Top