Ketua DPD Partai NasDem Kota Padang, Osman Ayub di dampingi Ketua Panitia Efri Eka Putra dan Ketua DPC Padang Timur Hariyanto, SS, SH melakukan vaksin tahap dua di sekretariat jalan Jhoni Anwar No. 20 A, Lapai, Padang, Sabtu (18/9/2021). @rie Sutan Malin Mudo


Padang, Kupaspost.com- Program vaksinasi tahap ke dua yang diadakan oleh DPD NasDem Kota Padang sukses sebagai bentuk aksi NasDem peduli. Vaksinasi ini merupakan rangkaian peringatan HUT RI ke-76 tahun. Tingginya animo masyarakat untuk hidup sehat bebas dari gejala Covid-19, bukti nyata diikuti 120 orang peserta.

Pada kesempatan yang sama Hj. Lisda Hendrajoni juga ikut berpartisipasi memberikan bantuan kepada panitia vaksin yang diwakili oleh Fadli dan diterima langsung oleh Ketua Panitia Efri Eka Putra, Sabtu (18/92021).

Disampaikan Ketua DPD NasDem Kota Padang, Osman Ayub kita sangat mengapresiasi kinerja kakak panitia sukses mengadakan agenda nasional yakni vaksin tahap satu dan tahap dua. Acara aman, lancar dengan menerapkan protokol kesehatan. 

Bagusnya lagi, juga diikuti oleh kaum disabilitas. Ini artinya, animo masyarakat untuk hidup sehat sembari meningkatkan herd imunity cukup tinggi, ujar Osman Ayub.

Kunjungan tim Lisda Hendrajhoni (Fadli-baju Hitam) disambut oleh Ketua DPD NasDem Padang Osman Ayub, saat menyerahkan bantuan untuk Panitia dari Hj. Liada.

" Kita berharap, vaksin ini dapat menyehatkan anak bangsa dari bahaya Covid-19 dan bahaya virus lainnya," terang Anggota DPRD Padang 3 periode ini.

Pada kesempatan yang sama ketua panitia Efri Eka Putra yang didampingi sekretarisnya Rina Hutri Berta mengatakan, vaksinasi tahap satu pada tanggal 14 Agustus kemaren rame diikuti oleh seluruh jajaran pengurus DPD dan DPC Partai NasDem se Kota Padang. Selain itu juga tingginya animo masyarakat yang mengikuti.

" Atas nama panitia kami mengucapkan terimakasih kepada seluruh panitia, tenaga kesehatan dan khusus kepada ibuk Hj. Lisda Anggota DPR RI Fraksi NasDem atas partisipaainya," pungkas Efri Eka Putra yang akrab di sapa uncu.

Salah seorang peserta vaksin Mairico Rajab asal Lubeg merasa senang dengan adanya vaksinasi yang diadakan oleh DPD NasDem Kota Padang. Kami warga Padang merasa terbantu dengan adanya vaksin ini. 

" Alhamdulillah, vakain tahap satu kami datang dengan 30 orang peserta dan vaksin kedua ini kami membawa 40 orang," terang Mairico Rajab.

Dengan adanya vaksinasi ini, semago Kota Padang segera terbebas dari pandemi Covid-19 yang berkepanjangan, tandasnya. (Hr1)

 
Top