Hj. Lisda Hendrajoni Anggota DPR RI, Fraksi NasDem Dapil Sumbar I, menyerahkan bantuan kepada masyarakat Pessel yang terdampak bencana. @rie Sutan Malin Mudo


Painan, Kupaspost.com- Anggota DPR RI periode 2019-2024 dari Fraksi NasDem, Derah pemilihan Sumbar I, Hj. Lisda Hendrajoni melihatkan kepeduliannya terhadap warga Pesisir Selatan akibat korban banjir dan kebakaran, Sabtu (2/10/2021).

Lisda Hendrajoni meninjau langsung dan menyerahkan bantuan kepada keluarga korban banjir, longsor dan kebakaran di Bayang, Ranah Pesisir dan Lengayang-Kambang, Pesisir Selatan.

Disampaikan oleh Hj. Lisda warga yang terkena dampak bencana ini terpanggil hati kami melihatnya dan membantu para dunsanak yang terdampak. Ketika mereka terkena musibah, kita merasakan kesusahannya.

" Bantuan tersebut berasal dari kementerian sosial yang merupakan mitra kerja komisi VIII DPR RI," ujar Lisda yang akrab dipanggi Bunda Lisda ini.

Ia berharap, semoga bantuan ini dapat meringankan beban masalah pada masyarakat yang menjadi korban akibat bencana tersebut.

Memang bencana tidak kita kehendaki, namun ketika ditimpa musibah kita tidak perlu bersusah hati. Kedepan, mari kita saling menjaga agar jauh dan terhindar dari segala bencana, pinta Bunda Lisda kepada masyarakat saat menyerahkan bantuan. (Hr1)

 
Top