Wabup Pasaman Sabr AS, S. Ag, M. Si yang juga presedium KAHMI Sumbar mendapatkan kehormatan berpidato didepan Dr. Ir. Akbar Tanjung , saat temu ramah di Ruang Bamus DPRD Propinsi Sumbar. @rie Sutan Malin Mudo


Padang, Kupaspost.com- Wakil Bupati Pasaman Sabar AS M. Si  yang juga Presedium KAHMI Sumbar mendapatkan kesempatan memberikan kata sambutan dalam acara silaturrahmi  dan temu ramah bersama Dr. Ir.  Akbar Tanjung di Ruangan Pertemuan Bamus DPRD Propinsi Sumatera Barat, Selasa (19/10/2021) sore.

Dalam sambutannya Sabar AS,  menyampaikan rasa hormat setinggi-tingginya kepada para senior dan seluruh  hadirin yang hadir terkhususnya kepada  senior kita Dr.Ir.Akbar Tanjung seorang sosok figur yang menginspirasi juga  inspirator bagi semua kader dan alumni HMI dimana saja.

" Beliau adalah Seorang tokoh yang memiliki dedikasi yang tinggi, loyalitas dan militansi yg sungguh teruji. Tokoh yang memiliki sosial kapital dan sosial invesmen yang besar dan kuat, yang sangat penting serta berkontribusi bagi kesuksesan di berbagai bidang," pungkas Sabar AS Wabup yang selalu dekat dengan rakyatnya.

Sabar AS,  menyampaikan harapan semoga  ada sosok lain yang mampu seperti bang Akbar Tanjung, mungkin misalnya bang Ahmad Doli Kurnia dan lainya, diharapkan kita semua juga mentauladani kepribadian dan dedikasi bang Akbar Tanjung untuk menabur kebaikan kapan saja, dimana saja dan unik nya, ujar Sabar AS.

Selanjutnya? Bang Akbar menyuruh orang untuk mengintainya termasuk menyuruh saya untuk mengintai beliau dalam suatu urusan/ keperluan ketika itu saya menjabat sengai Ketua Umum Badko HMI Sumbar.

Selanjutnya Sabar AS memohon kepada Bang Akbar dalam kesempatan ini, kiranya kami hadirin semua diberikan arahan, wejangan dan motivasi untuk berkiprah lebih baik kedepan dalam rangka membangun negeri, bangsa dan tanah air kita tercinta. (Asr/Hr1)

 
Top