Tokoh Kuranji Irwan Basir, SH, MH yang  juga Ketua DPD LPM Kota Padang melakukan guntingan pita saat grand opening Nosandi Motor di Tui Kuranji, Jum'at (8/10/2021). @rie Sutan Malin Mudo


Kuranji (Padang), Kupaspost.com- Hai Gaes! Kabar gembira bagi anda pecinta kenderaan mobil khusus Mazda. Nosandi Motor solusi jika kenderaan anda bermasalah, ya datang saja di Jalan Raya Tui, Kuranji-Belimbing.

Saat Grand opening bengkel tersebut, Jum'at (8/10/2021) siang Tokoh Kuranji, Irwan Basir, SH, MM Datuk Rajo Alam mengatakan, apa yang dibuat oleh Andi Putra sebuah terobosan terbaru, kreatif dan dimasa pandemi ini bisa membangkitkan ekonomi kreatif. Dan barang jelas bisa menampung para pekerja anak nagari.

" Patut kita acungi jempol dan support secara bersama atas kearifan dan kreatifitas yang dibangun oleh anak muda nagari. Selain mempermudah konsumen Mazda, Lala juga mengurangi pengangguran. Artinya, bengkel ini bisa menampung anak nagari untuk duajak kerjasama," pungkas Datuk IB yang juga Ketua DPD LPM Kota Padang ini.

Datuk IB melanjutkan, dimasa pandemi Covid ini banyak usaha yang gulung tikar. Namun, beliau (Lala) mampu bangkit dan membangun usaha dimasa sulit ini.

Disampaikan oleh Andi Putra owner Nosandi Motor, insyaAllah kami telah berpuluhan tahun mengabdikan diri di Mazda Padang. InsyaAllah kami siap melayani para pecinta Mazda baik di Padang maupun di Sumbar, jika kendaraan bermasalah, silahkan datang ke lokasi kami, ujarnya.

" Dikarenakan showroom Mazda Padang tutup, maka kami hadir untuk menjawab keluhan Mazda lovers," pungkas Andi Putra yang akrab disapa Lala.

Lala melanjutkan, selain service Mazda, kami juga melayani service semua jenis kendraan roda empat (car city). Disamping service, kami juga menyediakan onderdil atau suku cadang semua jenis Mazda, bebernya.

" Jadi, bagi yang rekan-rekan dan pecinta Mazda, jangan ragu. Jika ada permasalahan dengan mobil kesayangannya silahkan mampir ke bengkel kami," ajaknya sembari berpromosi.

Nosandi Motor bengkel resmi dan spesialis service Mazda. Melayani; service mobil, tune up, ganti oli, service injeksi dan scanner. Juga melayani semua jenis kendaraan.

Saat grand opening, dihadiri oleh tokoh kharismatik Kuranji Irwan Basir, SH, MM Datuk Rajo Alam, Ketua BMPN Pauh IX Kuranji M. Fikar dan tokoh masyarakat lainnya. (Hr1)

 
Top