Klub kebanggaan Luhak Nan Tuo Gasliko, taklukan PSBS Batu Sangkar (2-0) saat berlaga di Gelora H. Agussalim, Senin (21/11/2021). @rie Sutan Malin Mudo


Padang, Kupaspost.com– Klub bola kebanggaan Kabupaten Lima Puluhkota (Gasliko) 50 Kota memastikan diri lolos ke semi final Liga 3 tahun 2021 zona Asprov PSSI Sumbar.

Kepastian klub dibawah binaan Rizki Kurniawan Nakasri  itu usai memetik kemenangan (2-0) atas PSBS Batusangkar saat berlaga di Gelora H. Agussalim Padang, Senin (21/11/2021).

Pantawan media ini, dalam pertandingan berjalan cukup keras dan tensi tinggi itu, Gasliko membuka keunggulan di awal babak pertama dari tendangan bebas Ismail Hadi pada menit 7′.

Sampai turun minum skor masih 1-0. Namun, di babak kedua, tim asuhan Hudra menambah pundi gol di menit ke 58′ lewat tembakan terukur kapten Aidil Putra dan skor bertahan sampai laga berakhir.

Disampaikan Ceo Gasliko RKN yang juga Wakil Bupati 50Kota, kemenangan kedua Gasliko merupakan kerja keras anak-anak dan menjalankan instruksi pelatih. Meskipun permainan agak keras, mereka mampu bermain cantik dan memenangkan dilaga ini.

" Hasil kemenangan di penyisihan grup 8 besar grup F ini memastikan langkah tim ke fase semi final dan akan berhadapan dengan PSP Padang pada Kamis depan (25/11/2021)," terang RKN.

Rizki Kurniawan Nakasri selalu hadir memberikan supporting setiap klubnya Gasliko merumput.

Gasliko dan PSP sama mengoleksi nilai 6 poin. Hanya saja, produktifitas gol Gasliko (7-0) dibawah PSP (8-1). Kedua tim akan menentukan posisi puncak atau runner up klasemen dalam pertemuan pada  kamis tersebut.

Sebaliknya, PSBS Batusangkar bertemu Aroma Taram, pada Rabu (24/11) untuk menuntaskan laga penyisihan grup F.

Berikut hasil pertandingan di group F, Kamis (18/11) Gasliko (5) vs Aroma Taram  (0), Jum’at (19/11) PSP Padang (3) vs PSBS (1). Sedangkan Gasliko (2) vs PSBS (0). (Hr1)

 
Top