Limapuluh Kota, Kupaspost.com - Bupati Kabupaten Limapuluh kota Safaruddin Dt.Bandaro Rajo melantik dan mengambil sumpah ratusan  Pegawai pemerintah Dengan Perjanjian Kerja dan Pejabat Fungsional , Selasa (29/12) sore, di aula kantor Bupati, Bukik Limau, Sarilamak. 


Dalam pelantikan tersebut, Bupati Kabupaten Limapuluh Kota Safaruddin Dt. Bandaro Rajo didampingi Sekretaris Daerah, Widya Putra, Sekretaris Dewan yang sebelumnya menjabat Asisten I, Dedi Permana, Asisten III,  Ahmad Zuhdi Perama Putra  dan Kepala Badan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) , Aneta Budi Putra. 


Dalam sambutannya, Bupati Safaruddin Dt. Bandaro Rajo mengucapkan selamat kepada pegawai dan pejabat fungsional yang baru dilantik. 


"Sumpah jabatan merupakan usaha membina Apartur Sipil Negara(ASN) yang bersih, jujur, dan sadar akan tanggung jawabnya. Untuk itu, tanggung jawab yang diberikan pada saat bertugas merupakan kepercayaan atau amanah yang harus dijaga sebagaimana yang diikrarkan,"ungkapnya


Lebih lanjut, Bupati berharap para ASN yang dilantik hari ini memiliki kepekaan terhadap situasi perkembangan lingkungan kerja yang serba digital saat ini, serta bekerja dengan ikhlas sebagai bentuk pengabdian kepada bangsa dan negara agar menjadi contoh baik di lingkungan sekitar maupun dalam kehidupan masyarakat. 


Ditambahkan, Bupati juga mengingatkan agar seluruh ASN yang dilantik hari ini memiliki Dedikasi dan Loyalitas yang tinggi dalam melaksanakan tugas agar memberikan makna bagi pemerintah Kabupaten Limapuluh Kota. 


"Mudah-mudahan Momentum Pelantikan ini menjadi titik tolak untuk memperbaharui tekad dan semangat kita untuk mengabdikan diri mewujudkan visi dan misi Pemerintahan Kabupaten Limapuluh Kota yang Madani, Beradat, dan Berbudaya,"  tutup Bupati Safaruddin.



Sementara itu, Kepala Badan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), Aneta Budi Putra mengatakan, "Dari total 134 orang yang dilantik dan ambil sumpahnya, 10 orang dari Dinas Kesehatan, 67 orang (guru) dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, 53 orang Dinas Pertanian (penyuluh pertanian) , 2 orang dari Dinas Pertenakan dan Kesehatan Hewan, dan 2 pejabat fungsional dari Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat. 


"Kita berharap dengan telah resmi dilantik dan diambil sumpahnya, seluruhnya pegawai harus bekerja dan bertanggung jawab untuk memberikan pelayanan dan dedikasi tinggi kepada masyarakat ,"ajaknya. (JPP) 

 
Top