Lima Puluh KotaKupaspost.com -Penghargaan Dari Badan Keuangan Pemerintah Kabupaten Limapuluh Kota memperoleh penghargaan dari Taspen Life. Penghargaan tersebut diberikan kepada Badan Keuangan Daerah atas penghargaan menjadi peserta pertama program Taspen Save Diwilayah Kabupaten Limapuluh Kota.

Selaku Kepala Badan Keuangan Daerah, Irwandi, S.Sos, MM, pada Jumat (11/2/2022) Siang mengatakan, Badan Keuangan Daerah Pemkab Limapuluh Kota merupakan yang menjadi peserta pertama menjalankan program Taspen Save.

“Badan Keuangan Daerah Pemkab Limapuluh Kota merupakan peserta perdana sejak diluncurkan program Taspen Save di Kabupaten Limapuluh Kota. Sehingga, patut memperoleh penghargaan dimaksud, dan dapat menjadi percontohan,” Terang Irwandi.

Irwandi juga menambahkan, menurutnya dalam program Tersebut pihak Taspen Life menjelaskan bahwa program taspen save akan dapat dinikmati oleh pesertanya disaat masa pensiun nanti.

“Jadi pada waktu hari tua nanti, selain mendapatkan tunjangan hari tua, pensiun kita selaku peserta juga akan mendapatkan saving dari melalui Taspen Save,” Tambahnya.(*)

 
Top