Lima Puluh KotaKupaspost.comKurang dari 2 bulan lagi, Pemilihan Walinagari serentak digelar di Kabupaten Limapuluh Kota. Dari 79 nagari, 71 diantaranya akan melakukan pemilihan.

Dari 71 itu, Nagari Tarantang salah satunya. Bakal calon walinagari yang ikut bertarung pada Mei itu, terus bermunculan. Salah satunya, tokoh muda Nagari Tarantang Rike Nofri Wijaya.

“Saya, Insha Allah siap maju Pemilihan Walinagari Tarantang. Mohon doa dan dukungan,” ujar Rike Nofri Wijaya pada Rabu (30/3) siang di kawasan Tarantang.

Dijelaskan Nofri, banyak tokoh tokoh mendorong dirinya untuk maju sebagai calon walinagari. Dari pemuda, senior, sanggar seni serta lapisan lainnya.

“Saatnya Tarantang dipimpin oleh putra asli nagari. Karena itu, saya berjuang, berusaha sekuat tenaga dalam memenangkan pemilihan nagari pada Mei mendatang,” ucap Ketua Pemuda Jorong Tarantang tersebut.

Dikatakan pria 31 tahun itu, banyak potensi yang bisa dikembangkan di Nagari Tarantang. Apalagi dengan adanya kawasan wisata Harau.

“Sekali lagi, mohon doa dan dukungan maayarakat Tarantang. Baik yang dikampung ataupun yang diperantauan. Insha Allah,” ucapnya lagi. (*)

 
Top