Padang-- Athari Ghauty Ardi Anggota Komisi V DPR-RI dari Partai Amanat Nasiona(PAN) gandeng Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Provinsi Sumatera Barat gelar diskusi interaktif dengan tema '' Kilas Balik 3 Tahun Jabatan Athari Ghauty Ardi Sebagai Anggota DPR RI," pada Rabu,(27/04/2022) di Salah satu Hotel di Kota Padang.

Wanita ulet tersebut Dalam paparanya  menyebut bahwa komisi yang ditempati sekarang di ibaratkan sama dengan mata air yang langsung teruntuk masyarakat dan yang sangat dirasakan langsung oleh masyarakat dampaknya.

Masih kata dia, namun wanita yang kerab disapa uni Athari itu merasa heran karena setiap rapat dia selalu membawa nama Sumbar untuk pembangunan, namun hingga sekarang belum pernah dihubungi langsung oleh pemerintah daerah ataupun stekholder terkait untuk berdiskusi demi kemajuan pembangunan di Sumbar.

Dirinya menegaskan bahwa, "Jangankan untuk pembangunan infrastruktur atau yang lainnya, untuk sekedar kordinasi saja masih minim bahkan hampir tidak ada,'' katanya.

Athari mengungkapkan bahwa seharusnya pemerintah daerah atau kepala daerah melakukan kordinasi dengan anggota DPR-RI asal Sumbar. Semua itu dilakukan semata demi kemajuan Pembangunan infrastruktur di Sumbar, tegasnya.

Maka dari itu saya menghimbau dan meminta kepada Pemerintah agar saling bersinergi, Tugas saya sebagai wakil rakyat di pusat, tentu memperjuangkan aspirasi daerah dan masyarakat. Kalau tidak ada usulan yang disampaikan lewat kami, maka tanggungjawab kami mengawalnya hingga pembahasan anggaran,” ungkap Putri dari Bupati Kabupaten Solok tersebut.

Sementara itu Sekretaris JMSI Sumbar, Agus Wanto sangat menyambut baik ada nya pertemuan ini,karna bisa berdialog langsung dengan Srikandi dari Kabupaten Solok yang kini di DPR-RI.

Dirinya menjelaskan“Sebagai politisi, Buk Athary  dicintai konstituennya terbukti jumlah perolehan suaranya mampu melebihi seniornya di DPR RI,” ungkapnya.

Agus Wanto berharap agar Pemprov bisa bersinergi dengan baik dengan Komisi V DPR RI karena kita memiliki politisi muda, cerdas dan pekerja keras dalam diri Athari. Melalui beliau kita bisa menggaet dana pusat untuk kemajuan pembangunan di Sumbar.

Maka dari itu kami sebagai masyarakat Sumbar meminta kepada seluruh kepala daerah dan stekholder terkait agar menjalin komunikasi  dengan Athari demi kebaikan untuk Sumbar, tutupnya.(***)
 
Top