Padang- Pasca Mudik lebaran tahun 2022 Hari Raya Idul Fitri, kondisi ruas jalan Padang ke Kabupaten Pesisir Selatan hampir dipastikan aman dan tidak ada jalan rusak atau berlobang, itu semua berkat kinerja yang sangat baik yang dilakukan Pelaksana Jalan Nasional (PJN) II.

Kondisi jalan yang bagus dan bersih sangat memanjakan bagi pengguna jalan, khusus untuk para perantau Minang yang hendak mudik ke Kabupaten Pesisir Selatan, hal itu di ungkapkan oleh salah seorang Pemudik dari Jakarta pada awak media ini di satu hari menjelang lebaran.

Masih kata pemudik itu, ''Sudah hampir tiga kali hari raya kebelakang kita tidak bisa pulang kampung dikarenakan wabah covid-19, dan sekarang kami sudah bisa pulang kampung sedah banyak perubahan, terutama kondisi jalan yang sebelum nya bergelombang dan berlobang tetapi tahun ini selain kami juga bisa mudik juga disambut dengan jalan yang bagus'', ungkapnya.

" Dengan seperti ini kondisi jalan ke kampung halam kami, kami sangat senang dan sepanjang jalan kita ditemani oleh hamparan jalan yang bagus", pungkasnya 

Semua ini sangat pantas kami berikan apresiasi kepada stekholder atau instansi pemerintah (PJN II) yang sudah membuat tercelak jalan menuju kampung kami, ini juga akan kami berikan kepada perantau yang lain bahwasanya sekarang Jalan sudah bagus, tegasnya.

Semenatar itu Kepala PJN Sumbar melalui Penjabat Pembuat Komitmen (PPK) 2.3 Suaidi mengatakan, alhamdulilah berkat doa dan suport dari berbagai pihak maka pekerjaan kita untuk kegiatan Preservasi jalan Padang -Pessel bisa berjalan dengan lancar.

Masih kata pria yang akrab dengan awak media itu, semua ini hanya untuk masyarakat dan semoga bisa membuat masyarakat aman dan nyaman menikmati perjalanan, tutupnya.(SRP)
 
Top