PayakumbuhKupaspost.com – Edward DF, Anggota DPRD Kota Payakumbuh Insyaallah akan hadir pada acara syukuran Pelantikan Walinagari Sitanang, Kecamatan Lareh Sago Halaban (Lasahan), Rabu (27/07).

“InsyaAllah kita akan hadir syukuran dengan telah dilantiknya Walinagari Sitanang, Saudara Hardison Dt. Tulahir yang merupakan calon incumbent yang terpilih lagi untuk memimpin Nagari Sitanang enam tahun ke depan,” ujar Edward DF Politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ini kepada awak media di Payakumbuh, Sabtu (23/07).

Dikatakan, kepastian kehadiran politisi yang disebut-sebut akan maju menjadi Caleg DPRD Provinsi Sumbar pada Pemilu 2024, dengan hadirnya Walinagari Hardison Dt. Tulahir didampingi Ketua Pilwanag Dt. Simulia Nan Panjang dan Ketua Bamus Hafnir, di rumah kediamannya di Kelurahan Padang Tangah Payobadar Kecamatan Payakumbuh Timur, Jumat (22/07/2022) malam.

“Saya merasa sangat terhormat karena undangan langsung saudara Walinagari yang mengantarkannya. Kalau tidak ada aral melintang saya akan hadir,” tambah Edward DF yang juga Anggota Badan Kehormatan DPRD City of Rendang. (Jpp)

 
Top