Padang— Peringati Hari Ulang Tahun (HUT) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) ke-49, DPD KNPI Sumbar terus melaksanakan sejumlah kegiatan.

Setelah pelatihan entrepreneurship dan Talkshow Generasi Muda Melek Politik, kali ini, mengajak anak panti asuhan berwisata ke Pantai Air Manis Padang.

Dalam kegiatan Hari Anak Sedunia ini yang komandoi oleh Person in Charge (PIC) acara Hari Anak Sedunja iyalah  Koordinator Nazwita Dewi Putri.

Ketua KNPI Sumatera Barat  Nanda Satria dalam keterangannya mengatakan, kegiatan kita hari bersama anak panti asuhan dari panti asuhan Pariaman , dengan kegiatan outbound dan agara keceriaan bisa dirasakan anak-anak.

Menurutnya, bertepatan dengan HUT KNPI dan Hari Anak Nasional yang harinya bersamaan pada 23 Juli 2022. “Kita DPD KNPI berkolaborasi bersma DPC KNPI Kota Pariaman, DPD KNPI Kota Padang selaku tuan rumah, 
dan Dinas Pariwisata Kota Padang yang  sudah membantu memfasilitasi kegiatan,” ungkapnya.

Dirinya menjelaskan bahwa Jumlah lebih kurang 30 anak ditambah 10 pengasuh dan didampingi oleh DPC KNPI Kota Pariaman.Anak panti asuhan ini, sebelumnya naik kereta api dari Pariaman menuju Stasiun Padang, Simpang Haru kemudian dibawa oleh N-Max Bikers.

Kita kolaborasi juga dengan N-Max Bikers Sumbar, kita ucapkan terimakasih telah telah memfasilitasi anak-anak hingga sampai ke Pantai Air Manis,” pungkasnya.

Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat menyenangkan hati adik-adik anak dari Pariaman serta bisa membawa keberkahan bagi kita bersma, tutupnya.
 
Top