PayakumbuhKupaspost.com - Lamos FC hajar tuan rumah Halaban FC B 6 gol tanpa balas pada Turnamen Sepakbola Halaban FC Cup I tahun 2022, di lapangan Alang Laweh, Nagari Halaban, Senin (25/07/2022).

Gol-gol tim tamu Lamos FC tercipta pada babak pertama oleh Eri dua gol dan setelah turun minum empat gol masing-masing dilesakkan Eri, Armiki dua gol, dan Zul.

Sementara saat kedua tim turun minum, panitia mendaulat Edward DF Anggota DPRD Kota Payakumbuh untuk memberikan sepatah dua patah kata kepada kedua tim, panitia, dan masyarakat penggila bola di Nagari Halaban dan sekitarnya.

“Assalamu’alaikum waramatullahi wabarakatu. Salam olahraga!” teriak Edward DF politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ini mengawali sambutannya.

Dikatakan Edward DF, kehadiran dan partisipasi yang diberikannya kepada panitia turnamen Halaban FC Cup I ini, merupakan harapan dari Yopid Tersa tokoh pemuda Nagari Halaban.

“Semoga dengan sedikit bantuan ini, dapat menyukseskan turnamen yang pertama ini. Dan kepada kedua tim yang bermain petang ini junjung tinggi sportivitas,” ujar Edward DF yang digadang-gadang akan maju menjadi Caleg DPRD Sumbar pada 2024.

Atas bantuan tersebut Lek Adi Kepala Jorong Alang Laweh mengucapkan terima kasih.

“Mudah-mudahan bapak Edward DF sukses dalam menjalankan tugas sebagai wakil rakyat Kota Payakumbuh. Ke depannya kami siap bekerjasama dengan bapak Edward DF,” ujar Lek Adi yang diamini Abad panitia lainnya.

Pertemuan Halaban FC vs Lamos FC juga disaksikan Walinagari Halaban Fakhrurazi, Sekretaris Nagari Hanafi dan tokoh masyarakat lainnya. (Jpp)

 
Top