Padang, Kupaspost.com - Setelah menjalani hubungan selama lebih kurang  lebih 1 tahun, akhirnya pengacara muda OmaSugian, SH (Adhek), melepaskan masa lajangnya dengan mempersunting seorang gadis cantik yang berasal dari Kota Padang. 


Oma Sugian, SH atau yang akrab disapa Adhek ini, merupakan salah seorang pengacara muda yang berasal dari Kota Payakumbuh, akhirnya melabuhkan pilihan hatinya kepada Vinna Maharani seorang gadis cantik yang saat ini mengabdi sebagai seorang ASN di Pemko Bukittinggi (RS.Achmad Mochtar). Resepsi pernikahan tersebut berlangsung di Gedung Pertemuan Polda Sumbar, Dt. Rangkayo Basa Jalan H. Kaharuddin, Kota Padang Provinsi Sumatera Barat, Minggu 31 Juli 2022. 


Pertemuan dua hati yang berlabuh di kursi pelaminan ini, di hadiri oleh kedua belah pihak keluarga pasangan pengantin ini. Sebagai wali nikah pada akad pernikahan ini, ialah Bapak Kandung mempelai wanita Yeffi Sikumbang . Sementara sebagai saksi dari pengantin pria ialah Yendri Thomas mantan sekda Kabupaten  Lima Puluh Kota, sedangkan saksi pernikahan dari pihak.pengantin wanita ialah Darmalis, M.Pd. Sebagai mahar pernikahannya ialah  seperangkat alat sholat di bayar tunai serta seserahan lainnnya.


Oma Sugian, SH  lahir di Kota Payakumbuh pada 10 Oktober 1990. Dimana pengacara muda ini merupakan saudara kandung dari  Zeki Oktariza Karini, SH., MH yang saat ini menjabat sebagai Kasubag BIN Kejari Pariaman dan Boy Sandi, SH mereka adalah buah hati dari pasangan Alm. Zarman (Ayah) dan Yusnidarwati (Ibu).


Sementara pengantiin wanita Vinna Maharani lahir di Kota Padang 13 September 1992 .Wanita ini merupakan sibungsu dari 2 bersaudara, buah hati pasangan Yeffi Sikumbang (Ayah) dan Dra.H.Mardiah,M.S.I (Ibu).


Resepsi pernikahan antara Adhek dan Vinna juga dihadiri sanak saudara dari kedua mempelai serta tamu undangan. Sementara untuk tanggal 11 Agustus 2022 mendatang, acara pesta pernikahan juga akan digelar di rumah mempelai laki.-laki, jalan Soekarno -Hatta, Kelurahan Bulakan Balai Kandi, Kecamatan Payakumbuh Barat, Kota Payakumbuh. (JPP)






 
Top