Tanjung Emas – Komandan Koramil 11/Tanjung Emas Letda Inf Mardison bersama Ketua Ranting Koramil 11/TE, melaksanakan pendampingan kegiatan Bakti Sosial (Baksos) dalam rangka Jum’at Berkah Ketua Persit KCK Cabang LXI Kodim 0307/Tanah Datar, Jum'at (26/08/2022).

Kegiatan penyerahan bansos ke Panti Asuhan Badan Penyantun Anak Yatim di Jorong Balai Baru Nagari Tanjung Barulak Kecamatan Tanjung Emas Kabupaten Tanah Datar turut pula hadir mendampingi, Pengurus Persit KCK Cabang LXI Kodim 0307/TD .

Dalam kegiatan Baksos ini, Ketua Persit KCK Cabang LXI Kodim 0307/TD memberikan bantuan berupa sembako kepada Panti Asuhan Badan Penyantun Anak Yatim Nagari Tanjung Barulak Kecamatan Tanjung Emas.

Adapun isi paket sembako yang diberikan kepada Panti Anak Yatim adalah yaitu Beras 30 Kg, Minyak Goreng 1 Kg, Gula Pasir 1 Kg, Telor 3 Sak, Mie instan 1 Dus dan bahan sembako yang di butuhkan lainnya.

Saat ditemui, Ketua Persit KCK Cabang LXI Kodim 0307/TD, Ny. Wati Sutrisno mengatakan, kegiatan Baksos dalam rangka Jum’at Berkah ini merupakan bentuk kepedulian kita kepada anak - anak Panti Asuhan Badan Penyantun Anak Yatim Wilayah Kodim 0307/TD.

“Semoga, sembako yang kita berikan tadi dapat bermanfaat bagi anak - anak serta pengurus dan Insya Allah kita akan tetap berbuat yang terbaik kepada semua warga masyarakat kurang mampu,” kata Ny.Wati Sutrisno.

Dilanjutkan Ny.Wati Sutrisno pemberian sembako ini adalah wilayah Koramil 11/TE ini adalah perdana dan akan dilanjutkan oleh Koramil-Koramil yang lain pada setiap Jum'at nya. 

Usai memberikan sembako kepada warga masyarakat, Ketua Persit KCK Cabang LXI Kodim 0307/TD beserta rombongan meninjau situasi Panti Asuhan dan bertanya apa keluhan terntang Panti ini. (Pen)
 
Top