Payakumbuh, Kupaspost.com - Sepertinya tiada hari dan waktu bagi Edward DF untuk tidak bersama masyarakat Luak Limopuluah. Apakah itu dalam kegiatan olahraga, sosial, ekonomi, keagamaan dan laiinnya.

Contohnya pagi ini (Minggu, 07/08/2022) politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ini lebur bersama warga Jorong Tanjuang Tangah Kenagarian Mungo Kecamatan Luhak Kabupaten Limapuluh Kota gotong royong dalam mengecor lantai salah satu bangunan semi permanen Mushalla Darul Ihsan. Bangunan berukuran 8 x 12 meter tersebut akan dijadikan ruang belajar bagi santriawan/ti TPA/TPSA.

Kepada awak media, Edward DF yang digadang-gadang akan maju menjadi caleg DPRD Sumbar pada Pemilu 2024 mendatang menyebutkan, aktifitas atau kegiatan semacam itu jauh sebelum menjadi anggota DPRD sudah ia lakoni. Dan setelah duduk di dewan tahun 2014 lalu, di hari-hari libur atau setelah kegiatan kedewanan anggota dewan dua periode ini kembali bersama masyarakat.

“Aktifitas semacam ini sudah menjadi hobi bagi ambo. Apalagi yang berhubungan dengan kaum Milenial,” ujar Edward DF yang sehari-hari adalah Anggota Badan Kehormatan DPRD City of Randang.

Sementara Ketua TPA/TPSA Mushalla Darul Ihsan Mulyadi Dt. Gudangguang menyampaikan, saat ini santriawan/ti sebanyak 42 orang. Mereka diajar oleh empat guru masing-masing Nurhuda, S.Pd, Muhammad Ronsen, Kasman Karai dan Dt Mawardi Ajis, S.Pd. (jpp)

 
Top