Foto : Zeki Oktarini Karini, SH., MH bersama Dosen Pembimbing
dan Penguji

Payakumbuh, Kupaspost.com - Sebagai seorang Pejabat Publik Zeki Oktariza Karini tentunya mengutamakan pendidikannya. Kepada media Kupaspost.com, Sabtu (27/08) siang, ia memberikan kabar bahagia tentang perjuangan dalam menyelesaikan kuliah S2 nya di Universitas Ekasakti Padang Sumatera Barat.


Dalam percakapan melalui pesan singkatn di WhatApp ia mengatakan telah berhasil menyelesaikan Pendidikan Magister Ilmu Hukumnya tepat waktu.


"Alhamdulillah, berkat do'a dan support istri dan anak, orang tuanya dan rekan - rekan semua, setelah melalui proses dan perjuangan panjang, akhirnya saya dapat menyelesaikan tahapan demi tahapan dan berhasil lulus Ujian Tesis" Ungkap Zeki


Ditambahkannya, pada saat kuliah ia juga merasa bangga bisa satu angkatan (BP 2020)  dengan atasannya lansung yang notabene adalah Kajari Pariaman Asman Tanjung, SH., MH. Pada pada saat proses penyelesain Karya Ilmiah (Tesis) juga dibimbing oleh Ibu Dr. Iyah Faniyah. SH., MH sebagai Pembimbing I dan Bapak Dr. Fahmiron.SH., MH Pembimbing II yang mana sekarang menjabat sebagai Wakil Ketua Pengadilan Negeri Kelas I Khusus Palembang.


Sedangkan pada ujian tesis Zeki dihadapkan dengan Penguji yang sarat akan pengalaman yakninya, Bpk Dr. Otong Rosadi.SH., MH, Ibu Dr. Neni Vesna Majid.SH., MH dan Bapak Adhi Wibowo.SH., MH sedangkan Ketua Sidang di Pimpin Oleh Bpk Dr. Philip, A Kana.S., MH.

Mendengar kabar bahagia tersebut, Ketua BM PAN Kota Payakumbuh Febri Yanto Anda menyampaikan, Happy graduation, atas apa yang diraih saat ini, ikut merasa bahagia.Terucap doa tulus, semoga ilmunya berkah dan bermanfaat terkhusus untuk diri sendiri serta banyak orang.


 "Semoga dengan pencapaiannya sekarang, tidak membuat langkahnya terhenti untuk berbuat untuk sesama. Kedepan kami mendo'akan dan mensupport apa yang menjadi wacana dan rencana Pak Zeki yang menyangkut kepentingan dan kemaslahatan orang banyak,"pungkas Febri


Kini, Bapak dua anak tersebut berhasil lulus ujian dan resmi menyandang gelar Magister Ilmu Hukum. Seperti diketahui, Zeki Oktariza Karini adalah salah satu Bakal Calon  Walikota Payakumbuh yang sedang digadang - gadang akan ikut pada kontestasi Pilkada Kota Payakumbuh 2024 mendatang.


Sebelumnya,  putra daerah asli Koto Nan Ompek yang sekarang menjabat Kasubbagbin Kejari Pariaman tersebut itu sudah menyelesaikan kuliah S1 Ilmu Hukum di kampus yang sama.(*)

 
Top