Padang - Dari kantor pusat di Agus Salim, Jajaran Direksi Perumda AM Kota Padang, Dirut Hendra Pebrizal didampingi Dirum Afrizal Kuning dan perwakilan manager area pelayanan, Susi Payan Manager Area Pelayanan Utara, M. Syukri, Manager Area Pelayanan Pusat serta Hendri Darmawi, Manager Area Pelayanan Selatan, langsung meluncur menuju kediaman pemenang Gebyar Pelanggan dalam rangka HUT ke 48 Tahun Perumdam Kota Padang di 3 (tiga) lokasi berbeda, yaitu di Azizi Polamas, Sungai Lareh dan Jondul Rawang. 

Kedatangan rombongan dengan hadiah masing-masing 1 (satu) unit Sepeda Motor langsung disambut oleh pemilik rumah yang juga sebagai pemenang di 3 (tiga) lokasi tersebut.

Dalam kesempatan ini, Dirut mengucapkan terimakasih kepada semua pelanggan yang telah setia membayar tagihan air tepat waktu.

Masih banyak kesempatan bagi semua pelanggan setia yang rajin membayar tagihan air diawal bulan setiap tanggal 1-5. Bahkan Dirut juga mengatakan, bahwa inshaAllah hadiah utama pada acara Gebyar Pelanggan Tahun 2023 adalah Tiket Umroh untuk 1 (satu) orang pemenang. 

Terimakasih kepada semua pelanggan setia Perumda AM Kota Padang dan terimakasih telah membantu Kami dalam memberikan layanan air bersih bagi warga Kota Padang. Kami akan tetap berkomitmen memberikan yang terbaik bagi pelanggan.
 
Top