Padang panjang-- Ikatan Alumni STM Karya Padang Panjang Jabodetabek saling bahu membahu dalam memperjuangkan dan merapikan  sekolah STM Karya Padang Panjang k arena Sudah berlumut, Rumput tinggi dan kondisi bangunannya tidak terawat, Minggu (15/1/23).
 
Selain itu H. Suherman dan seluruh  Ikatan Alumni STM Karya Padang Panjang Jabodetabek mulai membersihkan kembali sekolah yang selama ini sudah tidak terawat.

"Kita sudah bisa kembali mengenal sekolah yang kita cintai itu sudah mulai bersih kembali walaupun sebelum semuanya bisa diatasi, bagi Uan - Uan, Kawan - Kawan dan Adik - adik yang mungkin ada niat ingin berdonasi bisa langsung menghubungi Saudara Ferry Ketua Angkatan 96 di Padang Panjang Nomor WA +62 813-1813-7831", Ujar H. Suherman.

Tak Hanya itu H. Suherman juga melakukan giat sosial dengan merenovasi sekolah STM Karya Padang Panjang dengan berkolaborasi dengan seluruh Alumni.

Ia juga mengatakan bahwa "Nanti ditahun ajaran akan mengratiskan biaya pendaftaran bagi siswa baru yg masuk STM Karya Padang Panjang dan bagi yang berprestaai akan digratiskan biaya sekolah", Ucap H. Suherman.

"Kita juga memberi apresiasi suruh Alumni STM Karya Padang Panjang Angkatan 96 Semua Jurusan", Tutupnya.(007)

 
Top