Kupaspost Lampung timur -
Bupati Lampung Timur M. Dawam Rahardjo hadiri Pelantikan Anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) Kabupaten Lampung Timur di Lapangan Kecamatan Labuhan Ratu pada, Selasa (23/01/23).


Mengawali acara tersebut M.Dawam Rahardjo menyampaikan ucapan selamat kepada para Anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) serta berharap dapat membawa kemajuan bagi perkembangan KPU Kabupaten Lampung Timur.


“Atas nama pribadi dan Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Timur saya ucapkan selamat kepada para Anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) Kabupaten Lampung Timur yang telah dilantik, saya berharap dengan dilantiknya para anggota panitia mampu membawa kemajuan yang lebih baik dan berarti bagi perkembangan KPU Kabupaten Lampung Timur serta dapat berpartisipasi dan berkontribusi dalam mensukseskan Pemilu di Kabupaten Lampung Timur yang akan datang”.


Selanjutnya M. Dawam Rahardjo juga menyampaikan, ucapan terimakasih serta apresiasi kepada KPU Lampung Timur.

” Saya ucapkan terimakasih serta apresiasi dan penghargaan kepada KPU Lampung Timur semoga melalui momentum ini dapat terjalin kerjasama yang semakin solid antar anggota KPU Kabupaten Lampung Timur maupun instansi terkait lainnya sehingga kedepannya dapat memberikan kontribusi dan dukungannya untuk melaksanakan program kerja Pemerintah dalam hal pelaksanaan pemilu”.


Untuk diketahui dalam acara tersebut Anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) yang dilantik berjumlah sebanyak 792 anggota PPS se-kabupaten Lampung Timur.


Hadir dalam acara tersebut, Kepala Badan Kesbang Pol Kabupaten Lampung Timur, Ketua KPU Kabupaten Lampung Timur, Wasiat Jarwo, KPU Provinsi Lampung, Warsito, Para Anggota DPRD Lampung Timur serta Forkopincam Kecamatan Labuhan Ratu. ( Erdi )

 
Top