Padang-Ir. H.Irfendi Arbi, M.P., Lolos Verifikasi Administrasi, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sumatera Barat pada rapat pleno yang dipimpin oleh ketua Yanuk Sri Mulyani bersama Anggota KPU Sumbar lainya, tetapkan 20 Bakal Calon (Balon) DPD RI yang memenuhi syarat dukungan atas verifikasi administrasi , Minggu (5/3/2023) di Hotel Pangeran Beach Kota Padang.

Berikut Nama-nama yang diputuskan lolos verifikasi administrasi oleh KPU Sumbar pada rapat Pleno Minggu (5/2/2023) :

1.Abdul Aziz

2.Arif Yumardi

3.Cerint Ralloza Tasya

4.Desrio Putra

5.Dirri Uzhzhulam

6. Emma Yohana

7.Hendra Irean Rahim

8.Irfendi Arbi

9.Irman Gusman

10.Jelita Donal

11.Jhoni Afrizal

12.Leonardy Harmainy

13.Mevrizal

14.Muslim M Yatim

15.Nasta Octavian

16.Nurkhalis

17.Rifo Darma Saputra

18.Yonder WF Alvarent

19.Yong Hendri

20.Yuri Hadiah


Dari 20 Balon DPD RI yang lolos verifikasi, salah satunya seorang tokoh terbaik kelahiran Payakumbuh yang juga menjabat Bupati Lima Puluh Kota periode 2016-2021 yakni Ir. H.Irfendi Arbi, M.P.

Irfendi Arbi mengungkapkan, dengan lolosnya berkas dukungan tersebut menjadi awal yang baik bagi dirinya untuk melaju ke tahap selanjutnya.

Dirinya menyatakan, "Allhammdulillah" semoga ini merupakan jalan Allah kepada kita, tentu kita bersyukur telah dinyatakan lolos administrasi, selanjutnya kita akan masuk tahap verifikasi faktual. 

Mantan Bupati Lima Puluh Kota itu mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Sumbar umumnya yang telah memberikan dukungannya sehingga dapat lolos verifikasi.

Dirinya menjelaskan, tidak lupa saya mengucapkan terima kasih kepada Tim yang sudah bekerja siang malam dalam peng-inputan syarat dukungan ke sistem KPU, tutupnya. (*)
 
Top