Kupaspost.com
Dalam upaya pengoptimalan  penyusunan perencanaan pembangunan dengan partisipasi masyarakat,Wakil Bupati Lampung Timur Azwar Hadi  membuka Amcara  Musyawarah Perencanaan Pembangunan (MUSRENBANG) Tingkat Kecamatan Di Kabupaten Lampung Timur Tahun 2023 di Balai Desa Sukadana Jaya Kecamatan Sukadana.Selasa (14/02/2023)


Dalam acara yang mengusung Tema kegiatan "Melanjutkan Pembagunan Ekonomi, Infrastruktur, Pelayanan Publik, Dan Kualitas Sdm Untuk Produktivitas Dan Daya Saing Menuju Rakyat Lampung Timur Berjaya" itu juga dilakukan berbagai kegiatan pelayanan antara lain Pasar murah, Pelayanan perizinan, pelayanan kesehatan dan UMKM serta penyerahan penghargaan pelunasaan PBB desa tercepat dan pemberian srtifikat halal bagi UMKM.


Dalam sambutannya Azwar menjelaskan latar belakang dilaksanakannya musrenbang tersebut. Selanjutnya menghimbau kepada seluruh jajarannya untuk dapat berpartisipasi aktif dalam mewujudkan apa yang menjadi goal dari kegiatan tersebut.


Pada kesempatan yang baik ini,melalui para Kepala Desa, izinkan kami sekali lagi mengajak seluruh masyarakat, untuk bekerjasama dan berpartisipasi aktif, dalam pelaksanaan pembangunan daerah, guna mewujudkan visi Rakyat Lampung Timur Berjaya. Untuk itu, agar               dapat di dukung dan diakselerasikan dengan baik. Pungkas Azwar Hadi.


Hadir dalam acara tersebut Asisten II, Wakil DPRD,Sekretaris DPRD, Kadis LHPKPP, Kadis Ketahanan Pangan TPHP, Kadis Sosial, Kadis PMPTSP, Kalaksa BPBD, Kaban BKPPD, Kaban Kesbang Pol, Kadis Kominfo, Kadis Pariwisata Pora, Kadis Perikanan & Peternakan, Kadis Perpustakaan & Ke Arsipan, Kasat Pol PP, Forkopimcam, Para Kepala Desa, Tokoh Agama Dan Masyarakat Kecamatan Sukadana. ( ERDI )

 
Top