Payakumbuh, Kupaspost.com - Resmi mencaleg, sosok Boy Sandi tentu tidak asing lagi bagi masyarakat Kota Payakumbuh, khususnya daerah Koto Nan Ompek. Pada perhelatan kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (pilkada) tahun 2017 silam, namanya sempat masuk menjadi Bacalon Wakil Walikota namun Boy Sandi lebih memilih untuk mundur dan akhirnya mendukung pasangan Reza Falepi dan Erwin Yunas.


Selain itu, pada kontestasi pemilihan legislatif (pileg) 2019, Boy Sandi memutuskan maju sebagai Caleg dengan Partai PKS, saat itu suaranya sempat bertengger di urutan 3 besar dengan raihan suara sah lebih kurang Delapan Ratusan.


Mendapat dukungan dari Niniak Mamak, Bundo Kanduang, Alim Ulama, Cadiak Pandai dan Pemuda, Boy Sandi memantapkan diri untuk tampil kembali pada ajang pileg 2024 mendatang . Hal tersebut diketahui setelah ia resmi bergabung dengan Partai Golkar yang di Ketuai YB. DT. Parmato Alam yang kabarnya bakal maju pada Pilkada 2024 mendatang.


Menurut Boy Sandi yang sekarang menjabat sebagai Wakil Ketua DPD Golkar Payakumbuh bahwa ia kembali maju pada pileg 2024 mendatang karena terpanggil untuk berbuat lebih banyak lagi kepada masyarakat.


”Kembali maju menjadi Caleg, karena merasa terpanggil untuk lebih berbuat banyak lagi kepada masyarakat . Alhamdulillah, Partai Golkar mempercayai dan menjadi kendaraan untuk mencapai niat tersebut. Nama saya telah terdaftar sebagai salah seorang bacaleg yang akan mengikuti pemilu 2024 mendatang. Semua perayaratan, InsyaAllah telah lengkap,” ujar Boy Sandi


Boy Sandi juga mengatakan, banyaknya dukungan dari berbagai lapisan masyarakat menjadi modal dan semangat untuk kembali maju pada kontestasi Pemilihan Legislatif.


"Doa dan  restu kepada masyarakat, merupakan modal awal untuk melangkah. Tanpa ada doa restu dan dukungan masyarakat, tentu seorang Boy Sandi tak bisa meraih nya,” imbuh Boy Sandi


Selain itu, Boy Sandi menyampaikan jika amanah itu berada di tangan nya, atau di takdirkan duduk menjadi seorang Legislatif. Maka langkah pertama yang diambilnya melebur kembali bersama masyarakat.


“Jika memang ditakdirkan duduk nantinya di legislatif, maka jangan sekali sekali menjauhi apalagi melupakan masyarakat. Tetap menjadi bagian dari masyarakat. Disitulah nanti kita bisa melihat apa yang di harapkan masyarakat,” pungkas Boy Sandi.


Sebagai bacaleg dari partai Golkar, ia merasa yakin bahwa masyarakat Payakumbuh masih banyak yang mencintai Partai Golkar. Dimana dalam pandangan Boy Sandi, Sebatang pohon beringin tetap teguh untuk melindungi dan akarnya menyatukan segala perbedaan yang ada demi tujuan yang mulia. (*)


 
Top