Padang (Sumbar),- Calon legislatif (Caleg) DPRD Kota Padang dari Dapil V Padang Selatan-Padang Timur dari Partai Gerindra, Rachmad Wijaya, memberikan bantuan kepada seorang balita Raffasya Al fariq (5bln) yang mengidap penyakit Bronkitis.

Raffasya Al fariq telah 2 hari terbaring di Rumah Sakit Siti Hawa. Anak dari Rina Melia Sari (39) harus dirawat dirumah sakit akibat bronkitis yang dideritanya.

Mengetahui ada salah seorang warga yang anaknya dirawat di Rumah Sakit, Rachmad Wijaya sigap membantu, apalagi  warga tersebut adalah keluarga pra sejahtera.

"Saya berempati dengan musibah yang menimpa anak ibu Sari, semoga dengan bantuan ini dapat meringankan beban keluarga dan menjadi semangat bagi keluarga. Mari sama kita doakan agar Raffasya cepat pulih dari penyakitnya," ujar Rachmad Wijaya, Kamis (9/11/2023).

Sari orang tua dari Raffasya mengucapkan ribuan terimakasih kepada Rachmad Wijaya atas bantuan yang diberikan kepada anaknya.

"Terimakasih atas bantuan untuk anak kami, semoga kebaikan Pak Rachmad dibalas ganjaran pahala oleh Allah," ucap Sari dengan mata yang berkaca-kaca.

Bantuan tersebut disalurkan langsung oleh tim pemenangan Rachmad Wijaya kepada Sari di RS Siti Hawa Parak Gadang.

*Andre Rosiade Bantu Sembako untuk Warga*

Ketua DPD Partai Gerindra Sumatera Barat Andre Rosiade memberikan bantuan sembako bagi warga kurang mampu.

Bantuan sembako tersebut disalurkan Andre Rosiade melalui tim, pasalnya ketua DPD Gerindra Sumbar ini sedang melaksanakan ibadah umroh.

Sembako tersebut diberikan kepada Yozi warga Jundul Rawang Mata Air.

Yozi kini bekerja serabutan imbas dari kehilangan pekerjaan sebelumnya sebagai sopir akibat pandemi Covid yang terjadi.

"Saat ini bener-benar sulit, saya hanya bekerja serabutan saat ini, akibat dari pandemi Covid yang terjadi saya kehilangan pekerjaan, sehingga secara ekonomi pun keluarga terdampak," tuturnya.

Terimakasih atas bantuan dari Anggota DPR RI Pak Andre Rosiade, semoga apa yang bapak berikan dapat meringankan beban kami sekeluarga dan kebaikan bapak diridhoi Allah, ucapnya menambahkan.

Andre mengatakan aksi pembagian sembako tersebut bakal terus dilakukan untuk membantu meringankan beban masyarakat. Bahkan aksi tersebut juga sudah dilakukan sejak Ramadan dan Lebaran lalu dengan membagikan puluhan ribu paket sembako ke masyarakat.

"Terima kasih tim yang telah menyerahkan sembako kepada masyarakat. Semoga kami tetap istiqomah bisa membagikan bantuan dan terus berjuang sebagai anggota DPR RI," kata Andre (9/11/2023).
 
Top