Padang-kupas-news.com- Lurah sebagai ujung tombak pemerintah daerah terendah selalu lakukan berbagai inovasi, demi kemajuan masyarakat daerah yang lebih baik kedepannya.

Seperti dilaksanakan Lurah Jati Baru Kecamatan Padang Timur Kota Padang Syafrizal M. SH, dia selalu hadir ditengah masyarakat untuk menyampaikan berbagai program kerja dari Camat Padang Timur  yang menindak lanjuti Program dari Kota Padang.

Selanjutnya Lurah Jati Baru Syafrizal M, yang akrab disapa sobatnya dengan sebutan Baron, lakukan  Pemasangan atribut anggota PPDP (Petugas Pemutakhiran Data Pemilih), Kelurahan Jati Baru.

"Disamping itu, Lurah Jati laksanakan pelepasan secara resmi pelaksanaan petugas gerakan coklit serentak Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Barat, sabtu 18 juli 2020 di depan kantor Lurah Jati Baru. 

Hal itu, mendapat dukungan penuh dan diberikan apresiasi oleh Camat Padang Timur Ances Kurniawan pada Lurah Jati Baru Syafrizal M (Baron) atas kinerjanya Lurah yang enerjik, kreatif, inovasi serta bertanggungjawab.

Tentu saya sebagai Camat Kecamatan Padang Timur Kota Padang, berharap lurah yang lain bisa pula mencontoh yang baik dari Kelurahan Jati Baru, semua program kerja dapat di kerjakan dengan baik dan tuntus tanpa ada masalah dan persoalan dibelakang hari, inilah yang terus saya tekankan, bekerja sesuai perencanaannya, ujar Ances Kurniawan.

Lurah Jati Baru menyampaikan setelah selesai pemasangan atribut acara selanjutnya laksanakan Gontong Royong (Goro) bersama warga, Magasiswa Universitas Taman Siswa, LPMK, BABINSA, Bhabinkamtibmas, TP PKK Kelurahan, juga para RT, RW di Kelurahan Jati Baru, Ujar Baron.(***)
 
Top