Arie Sutan Malin Mudo mencicipi secangkir kopi di Garis Cafe, didampingi manager  Butet Haaibuan dan pimpinan Koran Investigasi Novri. Sutan Malin Mudo


Padang, Kupas-news.com- Bagi pencinta kuliner, dengan rasa selangit dan mengugah selera, kini hadir Garis Cafe di kantor media Koran Investigasi dan online. Hadir ditengah maraknya usaha kuliner di kota Padang, siap menggoyang lidah dan memanjakan selera.

Selama ini, kita hanya menikmat berita Koran Mingguan Investigasi yang memfokuskan pada pemberitaan penyimpangan pekerjaan proyek. Baik menggunakan dana APBD maupun APBN yang merupakan uang rakyat, disampaikan oleh Manager Butet Hasibuan yang di dampingi Novri pimpinan Koran Investigasi.

" Kita menyediakan menu lengkap, harga terjangkau, free wifi dan life musik karoke," Ujar Butet sambil berpromosi, Jum'at (17/7/2020).

Sekarang, kita juga bisa memanjakan selera dan lidah  di Kantor Mingguan Investigasi. Garis Kafe hadir dengan berbagai menu yang akrab dilidah kita.

" Cumi balado, ayam geprek, pecel ayam, sup ayam, nasi goreng cumi, udang/ayam, mie goreng cumi, kwetiau cumi, snek ketang goreng, nugget aneka minuman, jus. Disertai sepoi angin, lokasi yang jauh dari keiruk pikukan, dipastikan kita bisa menyantap hidangan dengan nyaman," kata Butet Hasibuan Manager Garis Kafe.

Garis Kafe beralamat di Jati Kampung, Banda Bekali, Kelurahan Jati dipinggiran Banjir Kanal, kata Butet,  menambah khasanah kuliner di Kota Padang.

" Garis Kafe, mengutamakan pelayanan dan kepuasan pengunjung, lokasi pas dibibir sungai. Sehingga pemandangan jadi lepas," tambahnya.


Garis Kafe juga disertai fasilitas Wifi, halaman hijau tempat bermain anak." Selain harga dan rasa yang pas, kenyamanan pengunjung menjadi prioritas utama kami," kata Butet sambil tersenyum.

Ditambahkan Novri Investigasi, kami hadir disini bisa tempat kongkow-kongkow, tukar fikiran dan diskusi seputaran sumbar bagi insan pers, ibaratnya maota, bikin berita sambil nyantap menu kesukaannya. (hr1)
 
Top