Padang-kupas-news.com- Sebanyak 75 Pengurus dan Anggota kelompok sadar keamanan ketertiban masyarakat (POKDAR KAMTIBMAS) Provinsi Sumatera Barat resmi dikukuhkan .

Ketua DPRD Kabupaten Solok Jon Firman Pandu saksikan pengukuhan kepengurusan Kelompok Sadar (Pokdar) Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) Provinsi Sumatera Barat yang dilantik langsung oleh Kapolda Sumbar, Irjen Pol Drs. Toni Hermanto, SH. diball room Hotel Mercure Padang, Rabu (29,07/2019).

Kita sangat mendukung kehadiran PokdarKamtibmas Sumatera Barat, katena ini nantinya sangat membatu pemerintah dalam penyuluhan hukum,kata Jon pandu sebagai ketua DPRD Kabupaten Solok.

Menurut Jon pandu, dengan hadirnya Pokdar ini, tentu Pemerintah akan merasa terbantu nantinya, terutama dalam mensosialisasikan hukum ketengah masyarakat.

Semoga dengan adanya Pokdar Kamtibmas ini, kita sama-sama menjaga keamanan Provinsi Sumbar , karena ini saatnya kita menjaga Provinsi Sumbar supaya menjadi lebih aman lagi dari kejahatan-kejahatan, katanya 

Abrol
 
Top