Calon Bupati Pasaman, Rahmat Saleh Nasution (RSN), S. Farm menyatakan serius maju di Pasaman. Buktinya, ia mendeklarasikan diri dengan tim pemenangnya. Fajar Panomuan Ramadhan



Pasaman, Kupas-news.com- Rahmat Saleh Nasution resmi mendeklarasikan diri sebagai Calon Bupati pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Pasaman tahun 2020. Anggota DPRD Propinsi Sumbar Fraksi PKS itu menggelar deklarasi di Gedung Kogusda Lubuksikaping, Sabtu (25/7/2020).

" Kita sudah masuk tahun 2020. Akan ada pesta rakyat, pesta demokrasi, yakni Pemilihan Bupati. Mari jadikan momen ini sebagai ladang memajukan Pasaman dari segala sektor," kata Rahmat saat diwawancarai media Kupas-news.

Rahmat Saleh mengusung beberapa misi utama yakni mempelopori reformasi sistem pemerintahan dan birokrasi. Mengentaskan kemiskinan, mengurangi pengangguran, dan meningkatkan kesejahteraan rakyat. 

Kemudian, Menuju pendidikan yang berkeadilan dan membangun sistem pendidikan yang terpadu, komprehensif dan bermutu untuk menumbuhkan SDM yang berdaya saing tinggi serta guru yang professional dan sejahtera. 

" Insya Allah, dengan semangat kebersamaan kita bisa merobah Pasaman ke arah yang lebih baik dan berbasis nilai agama," tutup lulusan Farmasi Unand.

Karena itulah, pihaknya membawa misi perubahan dalam Pilkada Pasaman 2020 ini dengan tagline Era Baru, Pasaman Maju, Untuk Semua. Selain itu, menjadikan Pasaman yang religius untuk kesejahteraan bersama.

" Kita siap lahir batin dan mewakafkan diri demi Kabupaten Pasaman yang berkeadilan," ujar pria energik dua priode anggota DPRD Sumbar. 

Acara tersebut dihadiri oleh Anggota DPR-RI, Nevi Zuairina dan seluruh Anggota DPRD serta pengurus PKS se Kabupaten Pasaman. (fjr)
 
Top