Padang-kupas-news.com- Ketua DPD Gerindra Provinsi Sumatera Barat Andre Rosiade memberi pesan pesan kepada TIDAR untuk ikut memenangkan Cagub dan cawagub NA-IC yang berlangsung dipilkada serentak bulan Desember 2020 yang akan datang.

TIDAR sebagai sayap partai Gerindra, yang berisi anak-anak muda usia 17-35 tahun atau generasi milenial sepatutnya bisa memberi contoh dan pengaruh yang baik dalam proses demokrasi yang bersih, kata Andre Rosiade (22/08/2020).

"Kami sebagai pengurus Gerindra sangat berharap seluruh kader TIDAR dan elemen lain juga berpartisipasi politik dalam rangka membangun Negeri ini, ujarnya.

Lebih lanjut kata Andre, kami berharap kader-kader TIDAR kedepan bisa masuk ke kepengurusan DPC hingga menjadi kepengurusan DPD Sumbar termasuk menjadi caleg-caleg ataupun anggota DPRDKabupaten/Kota atau Provinsi.

Kami sebagai ketua DPD Sumbar akan memfasilitasi hal ini sehingga akan ada regenerasi kaderisasi di partai Gerindra kedepan di Sumbar, katanya.

" TIDAR kedepan dalam jangka pendek kami mintak segera membenahi Struktur kepengurusan 1 sampai 2 bulan ini sudah di sahkan oleh ketua umum TIDAR Aryo," paparnya.

Maka dari itu TIDAR akan kita suport full sehingga TIDAR lebih berkembang dan menarik bagi milenial dan pemuda TIDAR ini harus menjadi maknet bagi anak-anak muda Sumbar.

TIDAR harus bergerak dengan penuh martabat, sehat, serta sportif bekerjasama mendukung NA-IC dalam pertarungan merebut kursi Gubernur 2020-2024 nantinya, tutupnya.(Abrol)
 
Top