Ketua BMPN Pauh IX Kuranji, M. Fikar Dt. Rajo Magek memberikan semnagat dan secara spontan memberikan 8 juta uang tunai tambahan hadiahnya. Sutan Malin Mudo



Padang, Kupas-news.com- Dalam rangka memeriahkan HUT BMPN Pauh IX ke-22, ketua pelaksana open turnamen diikuti sekitar 50 tim/klub bulutangkis se-Kota Padang. Even akbar perdana yang diadakan oleh BMPN dibawah kepemimpinan M. Fikar Dt. Rajo Magek dan berlangsung selama 13 – 17 Agustus 2020.

Saat di huhungi Via whatapps, Jum'at (14/8/2020) M. Fikar Dt. Rajo Magek, S. Ag, MM, M. Pd mengatakan, open turnamen bulutangkis ini sengaja digelar dalam rangka memperingati HUT RI ke 75 tahun. Selain itu, untuk memeriahkan HUT BMPN Pauh IX ke-22 dan ini kali pertamanya.
Disamping itu, juga untuk menggairahkan kembali olahraga bulutangkis di tengah-tengah masyarakat khususnya di Kecamatan Kuranji dan sekitarnya, pungkasnya.

“ Hadiah yang kami siapkan cukup lumayan, yakni satu unit sepeda motor dan berbagai hadiah menarik lainnya. Makanya turnamen ini kita buka untuk umum baik tunggal maupun beregu,” tutur M. Fikar

Datuk M. Fikar Melanjutkan, tujuan utama kita mengadakan turnamen bulutangkis BMPN Cup I ini dalam rangka memeriahkan HUT BMPN ke-22 sekaligus untuk mengolahragakan masyarakat dan mencari bibit-bibit unggul, dengan hadiah utama 1 unit sepeda motor, uang tunai dan hadiah menarik lainnya, ujar Fikar.


Untuk itu, ia mengajak seluruh masyarakat khususnya pecinta olahraga bulutangkis di daerah ini untuk bersama-sama menyaksikan pertandingan tersebut dari awal sampai akhir. Karena penonton tidak dipungut biaya alias gratis. 

" Semoga dengan olah raga ini, menumbuhkan masyatakat yang kuat, sehat, kompak dan memiliki rasa kebersamaan yang tinggi. Juga, melahirkan bibit-bibit unggul," tutup M. Fikar. (hr1)
 
Top