H. Suherman TRD resmi mendaftarkan dieibua bersama koalisi poros baru. Sutan Malin Mudo



Padang, Kupas-news.com- Koalisi poros baru membawa angin segar dan wadah bagi putra terbaik Sumbar untuk di helat akbar pemilihan Gubernur Sumbar, 9 Desember 2020 mendatang. 

Tokoh pengusaha muda dan profesional H. Suherman Tuangku Rajo Disambah atau yang lebih di kenal Suherman TRD, secara resmi mendaftarkan dirinya, Jum'at (7/8/2020) melalui koalisi poros baru. Saat mendaftar, dirinya diantar oleh pendukung, simpatisan dan relawannya di Hotel Kyriad Bumiminang.

Kedatangan beliau bersama rombongan membuktikan komitmen dan keseriusan  beliau untuk membangun Sumbar dan sampai di lokasi sekira pukul 14.00 WIB, bertujuan mengantarkan berkas pencalonannya sebagai Gubernur ataupun wakil Gubernur Sumatera Barat 2020-2025.

Saat bincang ringan, H. Suherman TRD mengatakan, kedatangan kami bersama mendaftar ke partai Koalisi poros baru ini, sebagai wujud nyata ingin membangun dan mengabdikan diri di Ranah Minang, ujarnya serius.

" Kami siap bertarung dengan para kandidate lainnya. InsyaAllah, kami sangat optimis untuk memenangkan pertarungan di percaturan politik Sumbar tahun ini. Mau wakil ataupun Gubernur kami siap," tegas Suherman TRD.

Sebagai tokoh muda Sumatera Barat yang peduli akan kemajuan Sumbar siap bersaing untuk Pilgub mendatang, dan siap merebut suara kaum milenial, ujarnya kepada awak media.

Dituturkan Suherman, bahwa ia berkomitmen untuk membuat "Sumbar Maju Bermatabat". Karena latar belakang beliau sebagai pengusaha yang profesional dan dibidang kontruksi ia bertekad membangun Sumbar kedepannya.

"Sumatera Barat penuh dengan potensi alam yang bisa digali dan dimanfaatkan dengan baik, maka dari itu, saya bertekad maju untuk mengabdikan diri bagi kemajuan pembangunan Sumbar kedepannya," tuturnya.

Suherman sangat yakin dengan ide dan gagasan yang ia miliki ia mampu membuat Sumbar maju bermartabat, maka dari itu ia yakin dan penuh komitmen maju bersama Koalisi Poros Baru.

"Koalisi Poros Baru merupakan wadah bagi saya untuk mengembangkan potensi Sumbar kedepannya, maka dari itu saya mantap mendaftar ke Koalisi Poros Baru," pungkasnya.

Melihat kondisi Sumbar saat ini yang sudah sangat memprihatikan, sebut saja tingkat kriminal, LGBT, pembangunan baik fisik maupun mental generasi muda. Ini nantinya, skala prioritas kami, ujarnya mengakhiri. (hr1)
 
Top